West Ham – Norwich Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

West Ham – Tips Taruhan Norwich
West Ham dan Norwich akan berhadapan di London Stadium, dalam laga putaran ke-18 Liga Inggris. Dalam 3 tahun terakhir hanya ada 2 head-to-head antara kedua tim ini: satu pada 11‑07‑2020, yang berakhir dengan kemenangan West Ham United (0‑4), dan yang terbaru pada 31‑08 2019 , yang berakhir dengan kemenangan West Ham United (2‑0). Perhatian khusus diperlukan untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim memiliki hasil yang berbeda secara signifikan dalam pertandingan kandang dan tandang.
Analisis West Ham
Setelah 8 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-5, dengan raihan 28 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Burnley, dengan (0‑0), dalam pertandingan tandang melawan Arsenal, dengan (2‑0). Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 7 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Untuk kejuaraan, West Ham memenangkan 14 poin dari kemungkinan 24, setelah 4 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 1‑0 (3 dari 8 pertandingan). Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan gol, karena 6 dari 8 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 17 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali tetapi telah membalikkan skor dalam 3 pertandingan.

West Ham United datang tidak termotivasi untuk pertandingan ini setelah kekalahan, dengan 2-0, dalam perjalanan ke Arsenal, sehingga mendaftarkan pertandingan kedua berturut-turut tanpa kemenangan di Liga Premier ini. Pelatih David Moyes biasanya bekerja dalam sistem taktis 4-3-3, menyukai gaya permainan yang lebih ofensif, menyerang melalui gang samping. Dalam skema ini, tiga pemain yang menempati posisi paling depan adalah Jarrod Bowen, Manuel Lanzini dan Michail Antonio, yang terakhir menjadi top skorer dengan 6 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah harus tanpa Coufal, diskors, serta Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Ben Johnson dan Ryan Fredericks, yang cedera.
Analisis Norwich
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-20 liga, setelah meraih 10 poin, setelah 2 kali menang, 4 kali seri dan 11 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Aston Villa, dengan (0‑2). Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah di kandang sendiri melawan Manchester United dengan skor (0‑1). Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 4 kemenangan, 2 seri dan 9 kekalahan di stadion mereka. Laga tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir dengan kekalahan (3‑0) melawan Tottenham Hotspur. Dalam 8 pertandingan tandang terakhir di liga Norwich memiliki rekor 1 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah, sehingga mereka meraih 5 poin dari 24 kemungkinan yang ada. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 8 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang berjuang untuk mencetak gol pertama dan hanya membuka skor sekali dalam 17 pertandingan terakhir di Liga Premier. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 13 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Norwich City datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kalah 0-2 melawan Aston Villa, sehingga mencatatkan kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier ini. Tim tamu biasanya bermain dalam formasi 4-3-3, lebih menyukai gaya permainan yang lebih cepat, dimana tiga pemain yang bermain lebih ke depan adalah Przemyslaw Placheta, Todd Cantwell dan Teemu Pukki. Orang yang bertanggung jawab untuk menentukan dan memimpin kemajuan timnya adalah gelandang Billy Gilmour. Di luar permainan ini adalah Sam Byram, Andrew Omobamidele, Grant Hanley, Mathias Normann, Milot Rashica dan Christoph Zimmermann, semuanya dengan masalah fisik.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,75

Author: Jim Rogers