West Brom – Preston Free Betting Tips –

West Brom – Tips Taruhan Gratis Preston

Analisis West Bromwich
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 41 poin, setelah 11 kali menang, 8 kali seri, dan 5 kali kalah. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka diikat untuk Barnsley dengan (0‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dari Derby County dengan (1‑0). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 25 poin, melawan hanya 16 di pertandingan tandang mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (6 dari 11 pertandingan). Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan sedikit gol, karena 5 dari 11 pertandingan terakhir berakhir dengan Under 1,5 gol. Dalam 24 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 8 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 6 dari 17 gol antar menit (61’‑75′).

West Bromwich Albion memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 melawan Peterborough, mengakhiri empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Grady Diangana, Cedric Kipre dan Karlan Grant. Dalam pertandingan melawan Preston ini, diharapkan pelatih Valérien Ismaël akan fokus untuk mempertahankan penguasaan bola dan menghentikan serangan, terutama di sayap. Karlan Grant adalah salah satu highlights dari West Bromwich Albion ini, menjadi pencetak gol terbaik dengan 10 gol yang dicetak. Keluar dari permainan ini adalah Robert Snodgrass, Dara O’Shea dan Kean Bryan, yang semuanya mengalami hambatan fisik.
Analisis Preston
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-15, dengan raihan 28 poin, setelah 7 kali menang, 7 kali seri, dan 8 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dari Blackburn Rovers dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang Barnsley dengan (2‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 19 poin, melawan hanya 9 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir untuk kejuaraan, Preston memiliki rekor 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan, setelah memenangkan 9 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan tandang di kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang terjadi di 5 dari 11 pertandingan mereka. Tim telah kebobolan gol ke lawan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan kekuatan pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 3 dari 12 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini ada 2 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 4 dari 9 gol antar menit (76’‑90′); kebobolan 6 dari 16 gol mereka di antara menit (61’‑75′).

Preston North End datang untuk pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 dalam perjalanan ke lapangan Swansea, sehingga menambahkan pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan dalam kompetisi ini. Sekarang dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion, pelatih Ryan Lowe harus bertindak dalam sistem taktis 4-3-3, dengan tujuan menggunakan sayap untuk berinvestasi di sektor ofensif. Pada tingkat individu, kami menyoroti penyerang Emil Riis, yang merupakan pencetak gol terbanyak Preston North End dengan 9 gol yang dicetak. Semua pemain tersedia untuk game ini.

BROMWICH BARAT UNTUK MENANG – Peluang: 1.70

Author: Jim Rogers