West Brom Free Bettings Tips –

Barnsley – Tips Taruhan Gratis West Brom
Barnsley dan West Bromwich bermain di Stadion Oakwell, dalam pertandingan putaran ke-23 Kejuaraan. Sejarah bentrokan langsung baru-baru ini menguntungkan tim tamu, yang memiliki 1 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir. Head-to-head terakhir antara kedua tim ini, pada 26‑12‑2019, berakhir imbang (1‑1). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Barnsley memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Barnsley
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-23 dengan raihan 13 poin, setelah 2 kali menang, 7 kali seri, dan 13 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Huddersfield Town, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Preston North End, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 1 kemenangan, 6 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 9 gol dicetak dan 24 kebobolan, melawan 4 menang, 4 seri dan 7 kekalahan kandang, dengan 13 gol dicetak dan 18 kebobolan. Untuk kejuaraan, Barnsley memenangkan 6 poin dari kemungkinan 30, setelah 1 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 11 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk sedikit gol, karena dalam 8 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan kurang dari 3 gol. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama: mereka hanya membuka papan skor dalam 5 dari 22 pertandingan terakhir mereka untuk Kejuaraan, dari 5 ini mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan 3 dan menang di akhir 90 ​​dalam 1. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah menderita gol pertama sebanyak 15 kali dan hanya mendapat 1 giliran di papan skor. Ada 1 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka telah mencetak 3 dari 8 gol antar menit (31’‑45′).

Tim Barnsley memulai pertandingan ini setelah kalah 2-1 dalam perjalanan ke lapangan Preston, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kalah dalam kompetisi ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Cauley Woodrow. Dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion ini, pelatih Poya Asbaghi ​​harus menjaga tim dalam 3-4-3 dengan Cauley Woodrow, Aaron Leya Iseka dan Carlton Morris sebagai penyerang tim tuan rumah: pemain terakhir yang disebutkan adalah pencetak gol terbanyak dengan 4 gol tercipta. Untuk pertandingan ini pelatih tuan rumah dapat mengandalkan semua pemainnya.
Analisis West Bromwich
Tim tandang berada di posisi ke-3, setelah 11 kali menang, 7 kali seri dan 4 kali kalah, dengan meraih 40 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Coventry City, dengan (1‑2). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 20 gol yang dicetak. dan 12 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 7 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan, dengan total 20 gol yang dicetak dan 17 kebobolan. Dalam 10 laga tandang terakhir di liga West Bromwich memiliki rekor 4 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah, jadi mereka telah meraih 14 poin dari 30 kemungkinan yang ada. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

West Bromwich Albion memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 melawan Reading, sehingga menambah kemenangan kedua berturut-turut di divisi kedua Inggris ini: satu-satunya gol pertandingan dicetak oleh Callum Robinson. Dalam laga tandang ini, pelatih Valérien Ismael harus menjaga tim dalam posisi 3-4-3, mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan yang terorganisir, terutama melalui koridor. Penyerang Karlant Grant adalah pencetak gol terbanyak klub dengan 9 gol yang dicetak. Untuk laga ini, pelatih tanpa Dara O’Shea dan Kean Bryan, keduanya mengalami masalah fisik.

SKOR KEDUA TIM – Peluang: 1,90

Author: Jim Rogers