Watford FC Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Burnley – Kiat Taruhan Gratis Watford FC

Burnley dan Watford akan berhadapan di Turf Moor, dalam pertandingan putaran ke-17 Liga Inggris. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 2 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 25‑06‑2020, dalam pertandingan Liga Inggris, Burnley dimenangkan oleh (1‑0). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh J. Rodriguez (73′ ). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Burnley memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Burnley
Setelah 1 kali menang, 8 kali seri dan 6 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-18, dengan raihan 11 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Newcastle United, dengan (1‑0). Anehnya, ini adalah tim yang lebih banyak menyajikan hasil positif saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 17 gol dicetak dan 15 kebobolan, melawan 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan kandang, dengan 19 gol dicetak dan 22 kebobolan. Untuk kejuaraan, Burnley memenangkan 7 poin dari kemungkinan 21, setelah 1 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 7 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Dalam 15 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Burnley memulai pertandingan ini dengan hasil imbang, 0x0, melawan West Ham United, sehingga menambah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kompetisi ini. Sekarang, dalam pertandingan melawan Watford ini, pelatih Sean Dyche harus menjaga tim dalam 4-4-2 dengan memanfaatkan blok menengah-rendah dan serangan balik melalui koridor. Kami menekankan bahwa tim tamu memiliki kompetensi dalam transisi bertahan-menyerang. Striker Maxwel Cornet adalah sorotan besar Burnley dengan 5 gol yang dicetak. Keluar dari permainan ini adalah Ashley Barnes dan Phil Bardsley, keduanya dengan masalah fisik.
Analisis Watford
Tim tamu saat ini berada di posisi ke-17 liga, setelah meraih 13 poin, setelah 4 kali menang, 1 kali seri dan 11 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Manchester City, dengan (1‑3). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 2 seri dan 9 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 19 gol dicetak dan 23 kebobolan . Di kandang, mereka meraih 6 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan, dengan total 18 gol dicetak dan 24 kebobolan. Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Watford memiliki rekor 2 kemenangan dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 6 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang mereka di liga, ada hasil yang sering diulang di akhir 90, 1‑0, yang telah diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan mereka. Tim ini tidak terlalu kuat dalam bertahan, karena mereka selalu kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di kompetisi ini. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama: mereka hanya membuka papan skor dalam 4 dari 16 pertandingan terakhir mereka untuk Liga Premier, dari 4 ini mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan dalam 3 dan menang di akhir 90 di 3. Dalam 16 pertandingan untuk kompetisi ini, kebobolan gol pertama sebanyak 12 kali dan hanya berhasil 1 giliran di papan skor.

Tim Watford datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1, dalam perjalanan ke lapangan Brentford, sehingga menambahkan kemunduran keempat di Liga Premier ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Emmanuel Dennis. Dalam laga tandang ini, pelatih Claudio Ranieri harus mengatur timnya dalam 4-3-3 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir oleh pelari. Penyerang Emmanuel Dennis adalah pencetak gol terbanyak Watford dengan 7 gol. Keluar dari permainan ini adalah Nicolas Nkoulou, Francisco Sierralta, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Ken Sema, Ben Foster dan Adam Masina, pemain yang baru pulih dari cedera.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers