Valencia Free Bettings Tips –

Levante – Tips Taruhan Gratis Valencia
Levante dan Valencia akan berhadapan di Estadio Ciudad de Valencia, dalam laga putaran ke-18 La Liga. Sejarah bentrokan langsung yang dimainkan di stadion ini menunjukkan keseimbangan antara kedua tim, karena masing-masing tim mencatat 2 hasil imbang dan 1 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan La Liga, pada 1203‑2021, Levante menang dengan (1‑0). M. Roger (18′ ) mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Perhatian khusus diperlukan untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim memiliki hasil yang berbeda secara signifikan dalam pertandingan kandang dan tandang.
Analisis kenaikan
Tim tuan rumah saat ini berada di posisi ke-20 dengan raihan 8 poin, setelah 8 kali seri dan 9 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Osasuna, dengan (0‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Espanyol, dengan (4‑3). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 1 kemenangan, 4 seri dan 10 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 1 kemenangan, 9 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat pertandingan tandang melawan Alcoyano dengan (3‑1), dalam adu penalti. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Levante memiliki rekor 6 kali seri dan 2 kali kalah, setelah memenangkan 6 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, dia belum pernah menang selama 17 pertandingan. Dalam pertandingan kandang mereka ada beberapa pencetak gol yang sering: di babak pertama 0‑0 (4 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 0‑0 (3 dari 8 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama dan hanya membuka skor dalam 4 dari 17 pertandingan terakhir mereka untuk La Liga, dari 4 ini mereka mencapai babak pertama dengan keunggulan di semuanya, tetapi tidak pernah berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90′. Dalam 17 pertandingan kompetisi, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 10 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Levante memasuki pertandingan ini setelah kalah, dalam adu penalti, melawan Alcoyano, menghitung untuk Copa del Rey Spanyol. Dalam pertandingan terakhir di La Liga, tim tuan rumah kalah melawan Espanyol dengan skor 4-3. Dalam pertandingan melawan Valencia ini, pelatih sementara Alessio Lisci harus merancang timnya dalam 4-3-3 yang mendukung organisasi pertahanan dan serangan balik di sayap. Di sisi lain, striker José Luis Morales adalah salah satu pencetak gol terbaik Levante dengan 5 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tidak memiliki Son dan Mickaël Malsa, keduanya diskors, serta Jorge Miramón dan Sergio Postigo, keduanya mengalami masalah fisik.
Analisis Valencia
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 25 poin, setelah 6 kali menang, 7 kali seri dan 4 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Celta de Vigo, dengan (1‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Elche, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang biasanya mengandalkan faktor tuan rumah, yang lebih kuat ketika bermain dengan dukungan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan di pertandingan tandang, dengan 20 gol dicetak dan 22 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 6 kemenangan, 7 seri dan 2 kekalahan, dengan total 28 gol yang dicetak dan 17 kebobolan. Tim datang ke pertandingan ini setelah kemenangan tandang melawan Arenteiro, dengan (1‑3), setelah perpanjangan waktu. Di kejuaraan, Valencia memenangkan 9 poin dari kemungkinan 24, setelah 2 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 8 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Valencia datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan 1-3 di perpanjangan waktu, dalam perjalanan ke Arentiero, menghitung untuk Copa del Rey. Di babak terakhir La Liga, tim tamu mengalahkan Elche dengan skor 2-1. Dalam pertandingan melawan Levante ini, pelatih Pepe Bordalás harus bermain dalam formasi 4-4-2, mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan yang terorganisir, terutama melalui koridor. Gelandang tengah Carlos Soler adalah salah satu pencetak gol terbanyak Valencia dengan 5 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu tidak diperkuat Maxi Gómez dan Daniel Wass, keduanya diskors, serta Gabriel Paulista, yang terakhir karena masalah fisik.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN – Odds: 2.00

Author: Jim Rogers