Valencia Free Betting Tips –

Cartagena – Tips Taruhan Gratis Valencia
Cartagena dan Valencia bertemu di Estadio Municipal Cartagonova, dalam pertandingan Copa del Rey (Babak 32). Hanya ada 1 head-to-head dalam 3 tahun terakhir antara kedua tim ini, pada 05‑09‑2020, yang berakhir dengan kemenangan Valencia (3‑1). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena Cartagena menghadirkan perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Cartagena
Tim tuan rumah datang ke babak Copa del Rey ini (Babak 32) setelah menyingkirkan Castellón, setelah menang tandang dengan (1‑2) di babak sebelumnya. Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 15 gol dicetak dan 23 kebobolan, melawan 10 menang, 3 seri dan 2 kekalahan di kandang, dengan 25 gol dicetak dan 12 kebobolan. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Adelante, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Almería dengan (0‑1). Dalam 10 pertandingan kandang terakhir Cartagena memiliki 7 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka hanya membalikkan skor dalam 6 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 6 dari 16 gol antar menit (76’‑90′).

Cartagena datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah menang, dengan 0-1, dalam perjalanan ke Almería, menghitung untuk divisi kedua Spanyol: satu-satunya gol pertandingan itu ditandatangani oleh Gastón Silva. Di babak terakhir Copa del Rey, tim tuan rumah mengalahkan Castellón dengan skor 1-2. Dalam pertandingan melawan Valencia ini, pelatih Luis Miguel Carrión harus bermain dalam 4-3-3 seperti biasa dengan Pablo de Blasis menjadi penyelenggara utama dan pencipta sektor ofensif. Striker Rubén Castro adalah pencetak gol terbanyak Cartagena di kompetisi resmi dengan 12 gol. Keluar dari pertandingan ini adalah Pablo Clavería dan Sergio Tejera, keduanya mengalami masalah fisik.
Analisis Valencia
Tim tandang mencapai tahap ini di Copa del Rey (Babak 32) setelah menang tandang (1‑3), setelah perpanjangan waktu, melawan Arenteiro. Ini adalah tim yang menjaga performa mereka saat bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 6 kemenangan, 6 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Tim datang ke pertandingan ini setelah kekalahan kandang melawan Espanyol, dengan (1‑2). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Valencia telah menang 5 kali, seri 2 dan kalah 3. Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, karena mereka berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah membalikkan skor dalam 2 dari 6 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Valencia datang ke pertandingan ini dengan kemunduran, dengan 1-2, melawan Espanyol, menghitung untuk La Liga: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Omar Alderete. Di babak terakhir Copa del Rey, tim tamu menyingkirkan Areteiro. Sekarang, dalam pertandingan melawan Cartagena ini kita akan melihat Valencia yang diatur dalam 4-4-2 dengan Maxi Gómez dan Gonçalo Guedes sebagai penyerang tim. Perlu dicatat bahwa klub tamu memiliki kualitas dalam mempertahankan penguasaan bola, dalam bola mati defensif dan organisasi defensif. Hugo Duro keluar dari permainan ini karena skorsing.

VALENCIA UNTUK MENANG – Peluang: 2.20

Author: Jim Rogers