Tunisia Free Betting Tips –

Nigeria – Tunisia Tips Taruhan Gratis

Nigeria adalah satu-satunya tim nasional yang memenangkan semua pertandingan grupnya di Piala Afrika saat ini. “Elang super” ditempatkan di grup D, bersama dengan Mesir, Sudan, dan Guinea-Bissau.

Laga pembuka turnamen bagi Nigeria adalah laga melawan Mesir, yang mempertemukan Mohamed Salah, pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Namun kesuksesan itu menjadi milik pemain lain dari kejuaraan Inggris. Gelandang Leicester Iheanacho mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-30, dan tim Nigeria itu menang meski mereka bukan favorit.

Pertandingan melawan Sudan sederhana diikuti, di mana skor 2-0 saat istirahat. Chukwueze membuka skor setelah hanya tiga menit, dan Awoniyi memperbesar keunggulan pada menit ke-45. 3-0 di menit ke-46, segera setelah kembali dari bilik, berkat keberhasilan Simon, dari Nantes. Pemain Sudan itu mencetak gol dari titik kapur.

Nigeria lolos dan yakin akan posisi pertama sebelum pertandingan terakhir. Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang. Skor 2-0 melawan Guinea-Bissau. Sadiq dan Troost-Ekong mencetak gol di babak kedua pertandingan.

Tunisia selesai hanya di tempat ke-3 di grup yang menjadi bagiannya. Pada pertandingan terakhir ia bermain tanpa beberapa pemain dasar karena kasus virus corona. Di antara mereka yang absen adalah striker St. John. Etienne, pencetak gol terbanyak Tunisia, Khazri.

Dan pada laga melawan Gambia, Tunisia justru gagal mengeksekusi tendangan penalti, pada menit 45+1, melalui Jaziri. Agar hari buruk itu selesai, Tunisia mendapat gol di babak terakhir pertandingan dan kalah dengan skor 0-1.

Namun, pada akhirnya giliran Tunisia. Meski hanya mengumpulkan tiga poin, ia termasuk empat dari enam tim terbaik yang menempati peringkat ke-3.

Kemenangan yang akan membawa kualifikasi ini adalah 4-0 dengan Mauritania. Sebuah pertandingan di mana Tunisia mencetak gol dan di mana Khazri mencetak “ganda”. Mathlouthi dan Jaziri, dari umpan Khazri yang sama, adalah dua pencetak gol Tunisia lainnya.

Perlu juga disebutkan bahwa Tunisia juga melewatkan pertandingan melawan Mali. Dengan skor 0-1, Khazri menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki seperempat jam.

Seperti yang saya katakan, kesempatan itu ada di Tunisia.

NIGERIA UNTUK MENANG – Peluang: 2.00

Author: Jim Rogers