Tottenham Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Leicester – Tips Taruhan Gratis Tottenham
Leicester dan Tottenham akan berhadapan di King Power Stadium, dalam laga putaran ke-17 Liga Inggris. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 23‑05‑2021, dalam pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur menang dengan skor (2‑4). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh J. Vardy (18′ dan 52′ ), untuk Leicester, dan oleh K. Schmeichel (76′ Autogolo), G. Bale (87′ dan 90′ ) dan H. Kane (41 ) ), untuk Tottenham. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Leicester
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 dengan perolehan 22 poin, setelah 6 kali menang, 4 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Aston Villa, dengan (2‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Newcastle United, dengan (4‑0). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan di stadion mereka. Untuk kejuaraan, Leicester memenangkan 13 poin dari kemungkinan 24, setelah 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Mereka telah kebobolan gol dari lawannya dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan.

Tim yang dilatih oleh Brendan Rodgers memasuki pertandingan ini dengan sangat termotivasi setelah kemenangan indah di kandang sendiri, dengan skor 4-0, melawan Newcastle: Tielemans, Daka dan Maddison mencetak “gol” kemenangan tersebut. Tim tuan rumah biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 4-3-3, dengan tiga pemain paling maju adalah Patson Daka, Harvey Barnes dan James Maddison. Dalam pengundian ini, penyelenggara pertandingan untuk tim Leicester adalah pemain Belgia Youri Tielemans. Salah satu kualitas hebat Leicester adalah cara mereka berhasil mengakhiri situasi berbahaya yang tercipta. Pelatih klub tuan rumah seharusnya tidak bisa mengandalkan Namplys Mendy, James Justin, Ricardo Pereira dan Wesley Fofana karena mereka saat ini sedang cedera.
Analisis Tottenham
Setelah 8 kali menang, 1 kali seri, dan 5 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 25 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang sendiri dari Norwich City, dengan (3‑0), setelah menang di kandang, di pertandingan melawan Brentford, dengan (2‑0) di pertandingan sebelumnya. Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 12 kemenangan dan 3 kekalahan di stadionnya. Pertandingan tandang terakhir mereka adalah untuk Liga Konferensi Eropa dan berakhir dengan kekalahan (2‑1) melawan Mura. Dalam 6 pertandingan tandang liga terakhir Tottenham memiliki rekor 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 7 poin dari 18 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 6 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi pertahanan mereka tidak terlalu kuat. Dalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Tottenham datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang, dengan 3-0, melawan Norwich: Lucas Moura, Sanchez dan Son Heung-Min mencetak “gol” dari kemenangan. Tim tamu biasanya bekerja dalam sistem taktis di 5-2-3, lebih mengutamakan transisi cepat. Salah satu kekuatan tim London justru cara mereka berhasil menciptakan bahaya di sayap. Pelatih Tottenham seharusnya tidak dapat mengandalkan Giovani Lo Celso, Emerson Royal dan Cristian Romero karena mereka saat ini diserahkan kepada dokter tim. Perhatikan bahwa akan ada lebih banyak absen, dengan mempertimbangkan merebaknya COVID-19 yang diumumkan oleh klub.

LEICESTER MENANG – Peluang: 2.20

Author: Jim Rogers