Tottenham Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Southampton – Tips Taruhan Gratis Tottenham

Southampton dan Tottenham bermain di St. Mary’s Stadium, dalam pertandingan putaran ke-20 Liga Inggris. Di stadion ini, rekor head-to-head menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim mencatat 2 hasil imbang dan 2 kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali kedua tim bertemu di stadion ini, pada 20‑09‑2020, dalam pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur menang dengan skor (2‑5). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh D. Ings (90′ dan 32′ ), untuk Southampton, dan oleh Son Heung‑Min (73′ , 64′ , 47 dan 45′ ) dan H. Kane (82′ ), untuk Tottenham. Meskipun ini adalah pertandingan antara 14 dan 5 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara tempat ke-13 di pertandingan kandang dan ke-12 di pertandingan tandang.
Analisis Southampton
Setelah 4 kali menang, 8 kali seri dan 6 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-14 dengan meraih 20 poin. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka telah diikat dalam pertandingan tandang melawan Crystal Palace, dengan (2‑2). Pada pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan West Ham United, dengan (2‑2). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 11 poin, melawan hanya 6 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Southampton memiliki rekor 2 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di stadion mereka selama 5 pertandingan. Dalam pertandingan kandang mereka, ada beberapa pencetak gol terbanyak di babak pertama: 1‑0 (3 dari 8 pertandingan) dan 0‑0 (3 dari 8 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Di pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol di bawah 2.5. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Southampton datang ke babak ini dengan kemenangan, dengan 2-3, dalam perjalanan ke West Ham United, mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Jan Bednarek, James Ward- Prowse dan Mohamed Elyounoussi. Dalam pertandingan melawan Tottenham ini, pelatih Ralph Hasenhüttl harus mempertahankan 4-3-3 dengan Nathan Redmond, Theo Walcott dan Armando Broja sebagai referensi tim yang paling ofensif. Gelandang James Ward-Prowse adalah pengatur proses ofensif yang hebat, menjadi pemilik teknik dan visi permainan yang hebat. Untuk pertandingan ini pelatih tidak bisa mengandalkan Alex McCarthy, Adam Armstrong, Fraser Forster dan Stuart Armstrong, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Tottenham
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-5 dengan raihan 29 poin, setelah 9 kali menang, 2 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Liverpool, dengan (2‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Crystal Palace, dengan (3‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 7 poin dalam pertandingan tandang dan 19 di stadion mereka, dengan 16 gol yang dicetak dan 10 gol kebobolan di kandang, melawan 5 gol yang dicetak dan 9 kebobolan di pertandingan tandang. Pertandingan tandang terakhir mereka adalah untuk Liga Konferensi Eropa dan berakhir dengan kekalahan (2‑1) melawan Mura. Dalam 6 pertandingan tandang liga terakhir Tottenham memiliki rekor 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 7 poin dari 18 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 6 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Tottenham datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 melawan Crystal Palace, kembali ke kemenangan Liga Premier mereka setelah bermain imbang melawan Liverpool: gol tim dicetak oleh Heung-min Son, Lucas Moura dan Harry Kane. Bermain jauh dari rumah, pelatih Antonio Conte harus mendukung organisasi defensif dan transisi cepat, terutama melalui koridor. Heung-min Son adalah pemain yang pantas mendapatkan sorotan individu di tim ini, karena ia telah mencetak 8 gol sejauh ini. Untuk laga ini, pelatih tim tamu tidak diperkuat Cristian Romero dan Ryan Sessegnon, keduanya mengalami masalah fisik.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers