Torino Free Bettings Tips –

Sampdoria – Tips Taruhan Gratis Torino
Sampdoria dan Torino akan berhadapan di Campo Sportivo Ligorna, dalam laga Coppa Italia (Putaran ke-2). Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 21‑03‑2021, dalam pertandingan Serie A TIM, Sampdoria dimenangkan oleh (1‑0). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh A. Candreva (25′ ). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Torino memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Sampdoria
Tim tuan rumah datang ke babak Coppa Italia (Putaran ke-2) ini setelah menang kandang (3‑2) melawan Alessandria. Ini adalah tim yang mempertahankan performanya ketika mereka bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 7 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Tim datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan tandang melawan Genoa, dengan (1‑3). Sampdoria menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 5 kali dari 10 pertandingan kandang terakhir. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan mereka ada kecenderungan ke arah gol, seperti dalam 24 dari 27 pertandingan terakhir mereka di kandang ada Lebih dari 1,5 gol dan dalam 19 dari 27 terakhir ada Lebih dari 2,5 gol. Dalam 15 pertandingan, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 9 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Sampdoria datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan tandang, dengan 1-3, dalam perjalanan ke stadion Genoa: Gabbiadini, Caputo dan Vanheusden (melawan) mencetak “gol” kemenangan. Klub tuan rumah biasanya bertindak dalam sistem taktis 4-4-2, menyukai gaya permainan yang lebih defensif, menyerang melalui lorong tengah. Dalam drawing ini, dua pemain yang akan mendapat misi lebih ofensif adalah Francesco Caputo dan Manolo Gabbiadini. Sampdoria adalah tim yang suka bermain di lini tengah mereka, dengan tujuan mencoba untuk tidak memberikan terlalu banyak ruang untuk “musuh” mereka. Pelatih Roberto D’Aversa seharusnya tidak bisa mengandalkan Ernesto Torregrossa dan Mikkel Damsgaard karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Turin
Tim tamu melaju ke babak Coppa Italia (Putaran ke-2) ini setelah menang kandang (4‑1), dalam adu penalti, melawan Cremonese. Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 6 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan di stadion mereka. Di pertandingan terakhirnya, untuk Serie A TIM, mereka mendapat kemenangan kandang melawan Bologna dengan (2‑1). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Torino telah menang 1, seri 2 dan kalah 7. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan tandang mereka cenderung mencetak gol sedikit, karena 11 dari 25 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan Under 1.5 gol dan 17 dari 25 berakhir dengan Under 2.5 gol. Dalam 15 pertandingan, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 5 pertandingan mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 7 dari 17 gol antar menit (76’‑90′).

Torino datang dengan motivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang 2-1 melawan Bologna: Soumaoro (melawan) dan Sanabria mencetak gol kemenangan indah ini. Tim tamu biasanya bermain dalam 5-2-3, menyukai gaya permainan yang lebih cepat, di mana tiga pemain yang bermain lebih ke depan adalah Marko Pjaca, Dennis Praet dan Antonio Sanabria. Orang yang bertanggung jawab untuk mendefinisikan dan melakukan serangan gencar tim Anda adalah layanan Sasa Lukic. Pelatih “Toro” harus tanpa Andrea Belotti, Simone Edera, Ben Lhassine Kone, Simone Verdi, Rolando Mandragora dan Koffi Djidji karena mereka masih belum pulih dari cedera.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers