Shrewsbury Free Betting Tips –

Liverpool – Tip Taruhan Gratis Shrewsbury
Liverpool dan Shrewsbury bertemu di Anfield, dalam pertandingan Piala FA (Putaran ke-3). Dalam 3 tahun terakhir hanya ada 2 head-to-head antara kedua tim ini: satu pada 04‑02‑2020, yang berakhir dengan kemenangan Liverpool (1‑0), dan yang terbaru pada 26‑01‑2020, yang berakhir imbang (2‑2). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memiliki peran yang menentukan, karena Shrewsbury telah menunjukkan perbedaan kinerja dalam permainan mereka di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Liverpool
Tim tuan rumah melakukan debutnya di Piala FA edisi ini dengan tujuan meraih hasil positif, memanfaatkan faktor tuan rumah. Ini adalah tim yang mempertahankan performanya saat bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 10 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 10 kemenangan dan 5 seri di stadion mereka. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Premier, mereka mendapat dasi tandang melawan Chelsea dengan (2‑2). Dalam 10 laga kandang terakhir Liverpool memiliki rekor 7 kali menang dan 3 kali seri. Tim telah kebobolan gol kepada lawannya dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah membalikkan skor dalam 2 dari 6 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Liverpool datang untuk pertandingan ini dengan hasil imbang, 2×2, dalam perjalanan ke Chelsea, menghitung untuk Liga Premier: gol tim ditandatangani oleh Mohamed Salah dan Sadio Mané. Dalam pertandingan kandang ini, pelatih Jürgen Klopp harus menyukai gaya permainan penguasaan bola dan pencarian ruang di koridor. Diogo Jota adalah salah satu pencetak gol terbanyak Liverpool dengan 12 gol yang dicetak dalam pertandingan resmi. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tanpa Joel Matip, Roberto Firmino, Alisson, Elliott, Thiago, Nathaniel Phillips dan Takumi Minamino, yang cedera, serta Naby Keita, Mohamed Salah dan Sadio Mané, ini di Piala Afrika.
Analisis Shrewsbury
Tim tamu datang ke babak Piala FA ini (Putaran ke-3) setelah menang tandang (1‑2) melawan Carlisle United. Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 2 seri dan 10 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan di stadion mereka. Tim datang ke pertandingan ini setelah kemenangan kandang melawan Sheffield Wednesday, dengan (1‑0). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Shrewsbury telah menang 3 kali, seri 1 dan kalah 6. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Shrewsbury Town datang untuk pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 melawan Sheffield Wednesday, dihitung untuk divisi tiga Inggris. Di babak terakhir Piala FA, tim tamu mengalahkan Carlisle dengan skor 1-2. Di babak melawan Liverpool ini, pelatih Steve Cotterill harus bertindak dengan strategi bertahan, hanya mencari serangan balik untuk memanfaatkan punggung musuh. Penyerang Daniel Udoh adalah salah satu bintang hebat dari klub tamu ini, menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol yang dicetak. Semua pemain tersedia untuk game ini.

LEBIH DARI 4,5 GOL – Peluang: 2.30

Author: Jim Rogers