Sassuolo Free Bettings Tips –

Sebuah liga

Tips Taruhan Gratis Fiorentina – Sassuolo
Fiorentina dan Sassuolo akan berhadapan di Stadio Comunale, dalam laga putaran ke-18 Serie A TIM. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali kedua tim bertemu di stadion ini, pada 16‑12‑2020, dalam pertandingan Serie A TIM, mereka berakhir imbang (1‑1). Gol-gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh D. Vlahovic (35′ ), untuk Fiorentina, dan oleh H. Traore (13′ ), untuk Sassuolo. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Fiorentina memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai tamu.
Analisis Fiorentina
Setelah 10 kali menang dan 7 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-5 dengan meraih 30 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Salernitana, dengan (4‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan Bologna, dengan (2‑3). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 9 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Coppa Italia, mereka mendapat kemenangan kandang melawan Benevento dengan (2‑1). Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Fiorentina memiliki rekor 6 kemenangan dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 18 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka memiliki rentetan 5 kemenangan dalam pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang diverifikasi dalam 4 dari 8 pertandingan mereka. Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan gol, karena 8 dari 8 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 5 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 giliran.

Fiorentina datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang 2-1 melawan Benevento, menghitung untuk Coppa Italia: Milenkovic dan Sottil mencetak “gol” kemenangan. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam sistem taktis 4-3-3, menyukai gaya permainan menyerang murni, menyalurkan sektor ofensif melalui gang samping. Fiorentina adalah tim yang suka bermain di lini tengah, namun selalu mencari peluang untuk menerapkan serangan balik. Dalam skema ini, tiga pemain paling maju adalah José Callejón, Nicolás González dan Dusan Vlahovic. Untuk pertandingan ini, pelatih Vincenzo Italiano tidak akan diperkuat Gaetano Castrovilli, Matija Nastasic dan Bartlomiej Dragowski karena mereka baru pulih dari cedera.
Analisis Sassuolo
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 23 poin, setelah 6 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Spezia, dengan (2‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Lazio, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 7 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 27 gol dicetak. dan 25 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 6 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan, dengan total 22 gol dicetak dan 18 kebobolan. Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Sassuolo memiliki rekor 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 24 kemungkinan. Mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan, karena mereka selalu kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 8 dari 8 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama dalam 3 dari 9 pertandingan di kompetisi ini.

Sassuolo datang dengan motivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang 2-1 melawan Lazio: Berardi dan Raspadori mencetak “gol” dari kemenangan yang indah ini. Tim tamu biasanya bermain dalam 4-3-3 tradisional, menyukai transisi cepat dan serangan di sayap. Dalam gambar ini, tiga pria paling maju adalah Domenico Berardi, Gianluca Scamacca dan Hamed Traor. Di lini tengah dimungkinkan bagi Davide Frattesi, Maxime López dan Giacomo Raspadori untuk bermain. Pelatih Alessio Dionisi tidak akan dapat mengandalkan Nicolás Schiappacasse, Filip Djuricic, Pedro Obiang dan Filippo Romagna karena mereka berada di departemen medis. Perlu dicatat bahwa bek tengah Kaan Ayhan juga akan absen karena diskors.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,50

Author: Jim Rogers