Salernitana Free Bettings Tips –

Sebuah liga

Udinese – Tips Taruhan Gratis Salernitana
Udinese dan Salernitana akan berhadapan di Dacia Arena, dalam laga putaran ke-19 Serie A TIM. Tidak ada catatan terbaru tentang bentrokan langsung antara kedua tim, yang tidak memainkan pertandingan apa pun dalam 3 tahun terakhir. Terakhir kali mereka bertemu, pada 07‑02‑1999, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir: Salernitana (1‑2) Udinese.
Analisis Udinese
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan 17 poin, setelah 4 kali menang, 8 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Milan, dengan (1‑1). Di laga terakhir, mereka menang di laga tandang melawan Cagliari, dengan skor (0‑4). Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Udinese memiliki rekor 2 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di stadion mereka selama 5 pertandingan. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir untuk semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 8 dari 20 gol antar menit (76’‑90′).

Udinese datang untuk pertandingan ini dengan kemenangan besar, dengan 0-4, dalam perjalanan ke lapangan Cagliari, dengan demikian kembali meraih kemenangan setelah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Jean-Victor Makengo, Gerard Deulofeu ( 2) dan Nahuel Molina. Dalam pertandingan melawan Salernitana ini, pelatih Gabriele Cioffi harus mengadopsi strategi yang mirip dengan pertandingan terakhir, 3-5-2, mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir: Jean-Victor Makengo adalah pengatur permainan utama, menjadi pemilik dari kualitas passing yang bagus dan visi permainan. Untuk laga ini, sang pelatih tidak diperkuat Roberto Pereyra karena cedera.
Analisis Salernitan
Tim tandang berada di posisi ke-20, setelah 2 kali menang, 2 kali seri dan 14 kali kalah, setelah meraih 8 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Fiorentina, dengan (4‑0). Dalam 9 laga tandang terakhirnya di liga Salernitana memiliki rekor 1 kali menang, 1 kali seri dan 7 kali kalah, sehingga mereka meraih 4 poin dari 27 kemungkinan. Mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan, karena mereka selalu kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir, dan serangan mereka perlu ditingkatkan, karena mereka belum berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama dan hanya berhasil membuka skor dalam 3 dari 18 pertandingan terakhir mereka di Serie A TIM, dari 3 ini mereka mencapai babak pertama dengan 1 dan menang di akhir 90 dalam 1 Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 15 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Salernitana datang untuk pertandingan ini dengan kemunduran, 0-5, melawan Inter Milan, sehingga menambah kekalahan keempat berturut-turut dalam kompetisi ini. Sekarang di babak ini melawan Udinese, diperkirakan bahwa pelatih Stefano Colantuono akan bertindak dalam 5-3-2 mendukung organisasi defensif dan serangan balik melalui koridor. Franck Ribery dari Prancis adalah pengatur hebat sektor ofensif, karena pemain ini memiliki kualitas teknis dan visi permainan yang hebat. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tidak diperkuat Matteo Ruggeri, Mamadou Coulibaly, Stefan Strandberg dan Leonardo Capezzi, pemain yang baru pulih dari cedera.

UDINESE MENANG – Peluang: 1,50

Author: Jim Rogers