Real Sociedad – Villarreal Bettings Tips –

Real Sociedad – Tips Taruhan Villarreal
Real Sociedad dan Villarreal akan berhadapan di Reale Arena, dalam pertandingan putaran ke-18 La Liga. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tamu, yang dalam 6 pertandingan terakhir menang 3 kali, seri 1 dan kalah 2. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan La Liga, pada 29‑11‑2020, belum ditambah hasil imbang (1‑1). Gol-gol pertandingan dicetak oleh Mikel Oyarzabal (33′ ), untuk Real Sociedad, dan oleh Gerard Moreno (6′), untuk Villarreal.
Analisis Masyarakat Nyata
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-5 dengan raihan 29 poin, setelah 8 kali menang, 5 kali seri, dan 4 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Real Madrid, dengan (0‑2). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Real Betis, dengan (4‑0). Di pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Zamora dengan (0‑3). Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Real Sociedad memiliki rekor 4 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 15 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka ada beberapa hasil yang lebih sering terjadi: di akhir 45′ 0‑0 pertama (7 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1‑0 (4 dari 8 pertandingan). Di pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 8 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol Under 2.5. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan hanya mampu membalikkan skor dalam satu pertandingan.

Real Sociedad memasuki pertandingan ini dengan motivasi setelah meraih kemenangan, dengan skor 0-3, dalam perjalanan ke Zamora, menghitung untuk Copa del Rey. Di babak terakhir La Liga, tim tuan rumah kalah dari Betis dengan skor 4-0. Tim tuan rumah biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 4-3-3, menyukai gaya permainan yang lebih ofensif, menyerang, terutama, melalui lorong samping. Sayap kiri Mikel Oyarzabal adalah pencetak gol terbanyak tim ini dengan 6 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini, pelatih Imanol Alguacil tidak diperkuat Youssouf Sabaly dan Claudio Bravo, keduanya mengalami masalah fisik.
Analisis Villarreal
Setelah 4 kali menang, 7 kali seri, dan 5 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-13 dengan meraih 19 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Sevilla, dengan (1‑0), di pertandingan terakhir, di kandang Rayo Vallecano, dengan (2‑0). Di pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Sanluqueño dengan (1‑7). Dalam 8 pertandingan liga tandang terakhir Villarreal memiliki rekor 5 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 5 poin dari 24 kemungkinan.

Untuk kompetisi ini, Anda tidak menang sebagai pengunjung selama 8 pertandingan. Dalam pertandingan tandang ada beberapa hasil yang lebih sering terjadi: di akhir 45′ 0‑0 (4 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 0‑0 (3 dari 8 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan sedikit gol dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini, karena dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan, ada kurang dari 3 gol. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 9 dari 20 gol antar menit (76’‑90′).

Villarreal memasuki pertandingan ini dengan motivasi setelah meraih kemenangan besar, dengan skor 1-7, dalam perjalanan ke kandang Sanluqueño, menghitung untuk Copa del Rey. Di babak terakhir La Liga, tim tamu mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-0. Tim tamu harus bertindak dalam sistem taktis dalam 4-3-3, dan harus mengadopsi postur yang lebih defensif, untuk membuat tugas ofensif Real Sociedad lebih sulit. Dalam skema ini, pemain yang bertanggung jawab untuk mencoba membuat panik pertahanan lawan adalah sayap kiri Arnaut Danjuma, dan kualitas terbaiknya adalah kecepatan. Pelatih Unai Emery bisa mengandalkan semua pemainnya.

SKOR KEDUA TIM – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers