Real Madrid Free Betting Tips –

Getafe – Tips Taruhan Gratis Real Madrid
Getafe dan Real Madrid akan berhadapan di Coliseum Alfonso Pérez, dalam pertandingan putaran ke-19 La Liga. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali kedua tim bertemu di stadion ini, pada 18‑04‑2021, dalam pertandingan La Liga yang berakhir imbang (0‑0). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Getafe
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-16, dengan raihan 15 poin, setelah 3 kali menang, 6 kali seri, dan 9 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Deportivo Alavés, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Osasuna, dengan (1‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 10 gol dicetak dan 19 kebobolan, melawan 4 menang, 5 seri dan 6 kekalahan kandang, dengan 12 gol dicetak dan 13 kebobolan. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Getafe memiliki rekor 3 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 27 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang diverifikasi dalam 5 dari 9 pertandingan. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan untuk beberapa gol, karena 4 dari 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan berakhir dengan Kurang dari 1,5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Getafe memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 melawan Osasuna, mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di La Liga ini: satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Darío Poveda. Dalam resepsi ke Real Madrid ini, pelatih Quique Sánchez Flores akan turun ke lapangan dengan sistem taktis 3-5-2 di mana Enes Unal dan Sandro Ramírez menempati posisi paling maju dalam tim. Carles Aleñá adalah salah satu pemain terpenting dalam gaya permainan Getafe, sebagai pemilik kualitas teknis yang hebat. Untuk pertandingan ini, pelatih tidak bisa mengandalkan Djené Dakonam, diskors, dan juga Sabit Abdulai, yang terakhir cedera.
Ulasan Real Madrid
Tim tamu memainkan pertandingan tertunda untuk putaran ke-19 melawan Getafe, setelah 14 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan dalam pertandingan liga mereka sejauh ini. Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 12 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 9 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Di liga, Real Madrid memenangkan 25 poin dari kemungkinan 30, setelah 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Dalam kompetisi ini, mereka telah memenangkan 5 pertandingan tandang terakhir. Dalam pertandingan tandang ada beberapa hasil yang lebih sering terjadi: di akhir 45′ 0‑0 pertama (4 dari 9 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1‑2 (4 dari 9 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 8 dari 10 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama dalam 3 dari 4 pertandingan di kompetisi ini.

Real Madrid datang dengan motivasi untuk pertandingan ini setelah menang 1-2 melawan Athletic Bilbao, dengan demikian mencatatkan pertandingan kesebelas berturut-turut tanpa kalah di La Liga ini: dua gol tim dicetak oleh Karim Benzema . Karena memiliki skuad yang unggul, Pak Carlo Ancelotti harus turun ke lapangan dengan tim yang sangat menyerang, memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan. Striker Karim Benzema adalah salah satu bahaya terbesar di depan menyerang, menjadi ini pencetak gol terbaik dengan 15 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini pelatih tidak bisa mengandalkan Eduardo Camavinga karena skorsing.

REAL MADRID UNTUK MENANG – Peluang: 1.75

Author: Jim Rogers