Real Madrid – Cadiz CF Free Bettings Tips –

Tips Taruhan Gratis Real Madrid – Cadiz CF
Real Madrid dan Cádiz akan berhadapan di Estadio Santiago Bernabéu, dalam pertandingan putaran ke-18 La Liga. Tim-tim ini baru bertemu dua kali baru-baru ini: pada 21‑04‑2021, berakhir dengan kemenangan (0‑3) untuk Real Madrid, dan pada 17‑10‑2020, berakhir dengan kemenangan (0‑1) untuk Cádiz. . Meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 1 dan 18 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat ke-3 di pertandingan kandang dan ke-10 dalam pertandingan tandang.
Ulasan Real Madrid
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 1 dengan perolehan 42 poin, setelah 13 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Real Sociedad, dengan (0‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Atlético Madrid, dengan (2‑0). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan tandang daripada di rumah, karena mereka telah memenangkan 22 poin tandang, di mana mereka telah mencetak 21 gol dan kebobolan 10, dan 20 poin di stadion mereka, dengan 18 gol dicetak dan 5 kebobolan. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir di liga, Real Madrid memiliki rekor 6 kali menang dan 2 kali seri, dengan memenangkan 20 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka memiliki 4 kemenangan beruntun dalam pertandingan kandang terakhir dan tidak pernah kalah dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali, tetapi telah membalikkan skor dalam 3 pertandingan.

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 melawan Atlético Madrid, dengan demikian mencatatkan kemenangan ketujuh berturut-turut mereka di Liga Premier ini: gol tim ditandatangani oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Pelatih Carlo Ancelotti biasanya bekerja dalam formasi 4-3-3, lebih mementingkan gaya permainan berdasarkan serangan terorganisir, terutama melalui koridor. Pemain Prancis Karim Benzema adalah pencetak gol terbanyak tim Real Madrid ini dengan 13 gol yang dicetak. Untuk laga ini, pelatih tuan rumah tidak diperkuat Luka Modric yang cedera, serta Rodrygo, Marcelo, Marco Asensio, Lunin dan Bale yang dikarantina.
Analisis Cadiz
Tim tamu saat ini berada di urutan ke-18, dengan 13 poin yang diraih, setelah 2 kali menang, 7 kali seri dan 8 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Elche, dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Granada, dengan (1‑1). Menariknya, ini adalah tim yang telah mencapai hasil yang lebih baik saat tandang daripada di kandang, setelah memenangkan 8 poin sebagai pengunjung dan hanya 5 di stadion mereka. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Albacete dengan (0‑1). Dalam 8 pertandingan tandang terakhir di liga, Cádiz memiliki rekor 2 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah, setelah memenangkan 8 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang telah diverifikasi dalam 3 dari 9 pertandingan mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir kompetisi berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Cádiz memasuki pertandingan ini setelah menang, dengan skor 0-1, dalam perjalanan ke Albacete, menghitung untuk Copa del Rey. Pada pertandingan terakhir di La Liga, tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Granada. Tim tamu biasanya bermain dalam formasi 4-3-3, lebih menyukai gaya permainan yang lebih langsung, lebih suka mengarahkan serangan mereka melalui koridor. Tiga anak panah yang diarahkan ke mistar gawang “musuh” adalah Choco Lozano, Iván Alejo dan Santiago Arzamendia, pemain pertama yang disebut-sebut sebagai pencetak gol terbanyak tim ini dengan 5 gol. Pelatih lvaro Cervera tanpa Salvi Sánchez, diskors, serta Garrido dan José Mari, yang

LEBIH DARI 2,5 GOL REAL MADRID – Peluang: 2,50

Author: Jim Rogers