RB Leipzig – Mainz Free Betting Tips –

RB Leipzig – Tips Taruhan Gratis Mainz
Leipzig dan Mainz 05 akan berhadapan di Red Bull Arena, dalam pertandingan putaran ke-18 Bundesliga. FSV Mainz 05 mendapat kemenangan kandang dengan (1‑0) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, pada 15‑08‑2021. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 20‑09‑2020, dalam pertandingan Bundesliga, RB Leipzig menang (3‑1). Gol-gol pertandingan dicetak oleh E. Forsberg (17′ ), Y. Poulsen (21′ ) dan A. Haidara (51′ ), untuk Leipzig, dan oleh J. Mateta (48 ), untuk Mainz 05. Meskipun ini adalah pertandingan antara 10 dan 9 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara tempat ke-6 di pertandingan kandang dan ke-14 di pertandingan tandang.
Analisis Leipzig
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 10 dengan perolehan 22 poin, setelah 6 kali menang, 4 kali seri, dan 7 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan FC Augsburg, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan DSC Arminia Bielefeld, dengan (0‑2). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 18 poin di stadion mereka, dengan 25 gol dicetak dan 12 kebobolan, melawan 4 poin tandang, di mana mereka telah mencetak 5 gol dan kebobolan 10. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk kejuaraan, Leipzig mencatat 6 kemenangan dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 18 poin dari 27 kemungkinan. Mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan, karena mereka selalu kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol di pertandingan kandang mereka, karena 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 pertandingan.

RB Leipzig memasuki pertandingan ini tanpa motivasi setelah menambahkan kekalahan, 0-2, melawan Arminia Bielefeld, sehingga menambah pertandingan kedua berturut-turut tanpa kemenangan di Bundesliga ini. Dalam pertandingan melawan Mainz 05 ini, pelatih Domenico Tedesco harus memilih 3-5-2, yang bertujuan untuk konsistensi bertahan dan serangan yang terorganisir. Perlu dicatat bahwa konstituen memiliki beberapa masalah di sektor yang paling terbelakang. Keluar dari permainan ini adalah Nordi Mukiele, Dani Olmo, Hugo Novoa, Solomon Bonnah, Christopher Nkunku, Benjamin Henrichs dan André Silva, semuanya dalam karantina, serta Amadou Haidara dan Ilaix Moriba, yang dipanggil untuk Piala Afrika.
Analisis Mainz 05
Setelah 7 kali menang, 3 kali seri dan 7 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-9, dengan raihan 24 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di laga tandang melawan Eintracht Frankfurt, dengan (1‑0), setelah menang di kandang, di pertandingan melawan Hertha BSC, dengan (4‑0) di pertandingan sebelumnya. Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 6 poin di pertandingan tandang dan 18 di stadion mereka, dengan 18 gol yang dicetak dan 5 gol kebobolan di kandang, melawan 7 gol yang dicetak dan 12 kebobolan di pertandingan tandang. Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Mainz 05 memiliki rekor 2 kemenangan dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 6 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 1‑0 (3 dari 8 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Mainz 05 memasuki pertandingan ini setelah mengalami kemunduran 1-0 dalam perjalanan ke Eintracht Frankfurt, menambahkan kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di Bundesliga ini. Dalam pertandingan melawan RB Leipzig ini, pelatih Bo Svensson harus memilih organisasi pertahanan yang membidik 3-5-2 dan pintu keluar untuk menyerang juga melalui sayap. Penyerang Jonathan Burkardt adalah salah satu pencetak gol dari tim ini dengan 7 gol yang ditandatangani. Keluar dari permainan ini adalah Anderson Lucoqui dan dám Szalai, keduanya dengan masalah fisik

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1.77

Author: Jim Rogers