PSG-Lille Free Betting Tips – France-Ligue 1 –

Tips Taruhan Gratis PSG-Lille – Prancis-Ligue 1

PSG dan Lille bertemu di Parc des Princes, dalam pertandingan putaran ke-12 Ligue 1. Di stadion ini, sejarah head-to-head menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 6 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir. . Namun, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 03‑04‑2021, dalam pertandingan Ligue 1, Lille dimenangkan oleh (0‑1). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh J. David (20′ ).
Analisis PSG
Setelah 9 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi pertama dengan raihan 27 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang (2‑1) di kandang, melawan Angers SCO, dalam pertandingan tandang melawan Olympique Marseille.

Untuk kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di stadion mereka selama 5 pertandingan. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 25 dari 35 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 11 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali, tetapi berhasil membalikkan skor dalam 3 pertandingan.

Paris Saint-Germain datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 dari Marseille. Tim tuan rumah beroperasi dalam sistem taktis 4-3-3, di mana tiga pemain paling maju harus Ángel Di María, Kylian Mbappé dan Lionel Messi. Tim tuan rumah memilih untuk mengadopsi permainan dalam penguasaan bola, menyerang lebih disukai melalui gang samping, memiliki pemain sayap yang sangat kuat dalam satu lawan satu. Lini tengah harus terdiri dari Neymar, Marco Verratti dan Danilo Pereira, yang terakhir bertanggung jawab untuk menyeimbangkan tim. Pelatih Mauricio Pochettino tidak akan dapat mengandalkan Leandro Paredes, Sergio Rico dan Sergio Ramos karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Lille
Tim tamu saat ini berada di posisi ke-9 liga, dengan raihan 15 poin, setelah 4 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Clermont, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Brest, dengan (1‑1). Untuk kejuaraan, Lille memenangkan 5 poin dari kemungkinan 18, setelah 1 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 11 pertandingan di kompetisi ini, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 4 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 3 dari 8 gol antar menit (16’‑30′).

Lille memasuki penampilan ini setelah bermain imbang di kandang, 1-1, melawan Stade Brest: Lille menang, bagaimanapun, tidak menunjukkan konsistensi pertahanan yang cukup untuk mempertahankan keunggulan. Klub tamu biasanya bertindak dalam sistem taktis 4-4-2, menyukai gaya permainan yang lebih ofensif, menyerang melalui gang samping. Lille adalah tim yang memilih untuk menggunakan gaya permainan dalam penguasaan bola, maju di tanah melalui umpan pendek, dan biasanya menggunakan lorong tengah untuk berinvestasi dalam proses ofensif. Perhatikan bahwa dua orang yang paling maju adalah Burak Yilmaz dan Jonathan David. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu seharusnya tidak bisa mengandalkan bek tengah Sven Botman karena ia baru pulih dari cedera pangkal paha.

PSG – Peluang Menang: 1,30

Kedua tim mencetak gol / YA – Peluang: 1,70

Lebih dari 2,5 Gol – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers