Preston Free Betting Tips –

Stoke – Tips Taruhan Gratis Preston
Stoke dan Preston bermain di Stadion Bet365, dalam pertandingan putaran ke-26 Championship. Pada pertandingan terakhir antara kedua tim untuk kompetisi ini, pada 28‑09‑2021, hasil akhirnya adalah imbang (1‑1). Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tandang, yang dalam 3 pertandingan terakhir menang 2 dan seri 1. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan Kejuaraan, pada 17‑04 2021, itu tidak melampaui hasil imbang. oleh (0‑0). Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 8 dan 15 di klasemen umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 7 di pertandingan kandang dan 21 di pertandingan tandang.
Analisis Stoke
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 35 poin, setelah 10 kali menang, 5 kali seri, dan 8 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Middlesbrough, dengan (0‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Derby County, dengan (1‑2). Ini adalah tim terkuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 21 poin, melawan hanya 14 di pertandingan tandang mereka. Untuk kejuaraan, Stoke memenangkan 15 poin dari kemungkinan 30, setelah 4 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (6 dari 12 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan untuk beberapa gol, karena 5 dari 12 pertandingan terakhir yang mereka mainkan berakhir dengan Kurang dari 1,5 gol. Dalam 23 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 giliran. Ada 1 periode yang menonjol dalam 12 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka kebobolan 4 dari 11 gol antar menit (61’‑75′).

Stoke City memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-2, melawan Derby County, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kalah dalam kompetisi ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Tom Ince. Tim tuan rumah biasanya bertindak dalam sistem taktis dalam 3-5-2 mendukung transisi cepat, terutama melalui sayap. Dalam undian ini, dua orang yang menyebabkan kepanikan di pertahanan lawan adalah Jacob Brown dan Tyrese Campbell: pemain pertama yang disebutkan adalah salah satu pencetak gol terbaik dengan 5 gol yang dicetak. Pelatih Michael O’Neill akan tanpa Jordan Thompson, Josef Bursik, Nick Powell, Romaine Sawyers dan Harry Souttar semuanya cedera.
Analisis Preston
Tim tandang berada di posisi ke-15, setelah 7 kali menang, 7 kali seri dan 8 kali kalah, dengan meraih 28 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Blackburn Rovers, dengan (1‑0), di pertandingan terakhir, di kandang melawan Barnsley, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 19 poin, melawan hanya 9 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Di kejuaraan, Preston memenangkan 9 poin dari kemungkinan 30, setelah 2 kali menang, 3 kali seri dan 5 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (5 dari 11 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 12 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 3 kali. Ada 2 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka telah mencetak 4 dari 9 gol antar menit (76’‑90′); kebobolan 6 dari 16 golnya di antara menit (61’‑75′).

Preston North End memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 melawan Barnsley, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Alan Browne dan Daniel Johnson. Klub tamu biasanya bertindak dalam sistem taktis dalam 3-5-2, menyukai gaya bermain yang lebih cepat. Dua orang yang menyebabkan kepanikan di pertahanan lawan adalah Sean Maguire dan Emil Riis, atlet pertama yang disebutkan sangat kompeten pada saat penyerahan. Keluar dari permainan ini adalah Matthew Olosunde, Isaiah Brown, Connor Wickham, Josh Murphy dan Tom Barkhuizen karena masalah fisik.

STOKE UNTUK MENANG – Peluang: 2.30

Author: Jim Rogers