Nottingham – Hull Bettings Tips –

Nottingham – Kiat Taruhan Hull
Nottm Forest and Hull bermain di The City Ground, dalam pertandingan putaran ke-23 Championship. Rekor head-to-head dari 3 tahun terakhir antara kedua tim tidak bisa lebih seimbang, karena ada 3 kemenangan untuk masing-masing tim dalam 6 pertemuan terakhir mereka. Head-to-head terakhir antara kedua tim ini, pada 26‑12‑2019, berakhir dengan kemenangan Nottingham Forest (0‑2). Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 8 dan 19 di klasemen keseluruhan, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 21 di pertandingan kandang dan peringkat 18 sebagai pengunjung.
Analisis Hutan Nottm
Setelah 8 kali menang, 7 kali seri dan 7 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-8, dengan raihan 31 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Peterborough United, dengan (2‑0), di pertandingan terakhir, melawan Swansea City, dengan (1‑4). Menariknya, ini adalah tim yang telah mencapai hasil yang lebih baik saat tandang daripada di kandang, setelah memenangkan 19 poin sebagai pengunjung dan hanya 12 di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Nottm Forest memiliki rekor 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 12 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka, ada pencetak gol terbanyak di akhir 45 pertama: 0‑0 (4 dari 11 pertandingan) dan 0‑1 (4 dari 11 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 10 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 11 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 2 kali.

Nottingham datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan tandang, dengan 1-4, dalam perjalanan ke stadion Swansea: Zinckernagel, Grabban, Johnson dan Cafu mencetak “gol” dari kemenangan yang luar biasa ini. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 5-2-3, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui gang samping. Tiga orang yang akan mengadopsi misi yang lebih ofensif adalah Brennan Johnson, Philip Zinckernagel dan Lewis Grabban, dan pemain yang bertanggung jawab untuk memimpin serangan timnya adalah Jack Collback dari Inggris. Ada kemungkinan bahwa Jack Colback dan James Garner bermain di bagian paling tengah lapangan. Pelatih Steve Cooper tidak akan bisa mengandalkan Max Lowe, Rodrigo Ely dan Loic Mbe Soh karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Lambung
Tim tandang saat ini berada di peringkat 19 dengan raihan 23 poin, setelah 6 kali menang, 5 kali seri, dan 11 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Reading, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Bristol City, dengan (2‑2). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka menaklukkan poin yang hampir sama di kandang dan tandang, dengan 11 gol yang dicetak dan 14 gol kebobolan di kandang, melawan 8 gol yang dicetak dan 12 kebobolan di pertandingan tandang. Dalam 10 pertandingan liga tandang terakhir Hull memiliki rekor 2 kali menang, 2 kali seri dan 6 kali kalah, jadi mereka telah memenangkan 8 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang ada beberapa hasil yang lebih sering terjadi: di akhir 45′ 1‑0 pertama (4 dari 11 pertandingan) dan di akhir pertandingan 2‑0 (4 dari 11 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan sedikit gol dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini, karena dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 14 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan.

Hull City memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di kandang, melawan Bristol: Hull City menang, namun, saat kalah, mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan yang mereka miliki di papan skor. Tim tamu biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 5-3-2, menyukai transisi cepat, terutama melalui sayap. Dalam gambar ini, dua pemain paling maju adalah Mallik Wilks dan Josh Magennis. Perlu dicatat bahwa salah satu kualitas utama Hull adalah cara mereka bereaksi terhadap kerugian di papan skor. Pelatih Grant McCann tidak mungkin dapat mengandalkan gelandang tengah Richard Smallwood karena ia diskors.

SKOR KEDUA TIM – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers