Newcastle Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Liverpool – Tips Taruhan Gratis Newcastle
Liverpool dan Newcastle bermain di Anfield, dalam pertandingan putaran ke-17 Liga Inggris. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 4 pertandingan terakhir menang 3 kali dan seri 1. Namun, dalam pertandingan terakhir di stadion ini, untuk Liga Premier, pada 24‑04‑2021 , pertandingan berakhir imbang (1‑1). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh M. Salah (3′ ), untuk Liverpool, dan oleh J. Willock (90′ ), untuk Newcastle.
Analisis Liverpool
Setelah 11 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-2 dengan raihan 37 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Aston Villa, dengan (1‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan Wolverhampton Wanderers, dengan (0‑1). Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Liverpool memiliki rekor 5 kemenangan dan 3 hasil imbang, setelah memenangkan 18 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan mereka. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Tim biasanya tidak mengalami kesulitan membuka skor: mereka berhasil mencetak gol pertama dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir untuk Liga Premier, dari 13 ini mereka mencapai babak pertama dengan keunggulan dalam 10 dan berhasil mempertahankan keunggulan sampai akhir 90′ ​​dalam 11. Ada 1 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi: mereka kebobolan 4 dari 11 gol antar menit (31’‑45′).

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 melawan Newcastle United, sehingga menambah kemenangan kelima berturut-turut di Liga Premier ini: satu-satunya gol pertandingan dicetak oleh Mohamed Salah. Sekarang di babak ini melawan Newcastle United, pelatih Jürgen Klopp harus menjaga tim dalam 4-3-3 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui koridor. Mohamed Salah dari Mesir adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dengan 14 gol. Keluar dari pertandingan ini adalah Roberto Firmino, Harvey Elliott dan Curtis Jones, semuanya cedera.
Analisis Newcastle
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-19 liga, setelah meraih 10 poin, setelah 1 kali menang, 7 kali seri dan 8 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Leicester City, dengan (4‑0), setelah menang di kandang, di pertandingan kandang melawan Burnley, dengan (1‑0). Di liga, Newcastle memenangkan 3 poin dari kemungkinan 24, setelah 3 seri dan 5 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Untuk kompetisi ini, Anda tidak menang sebagai pengunjung selama 8 pertandingan. Dalam pertandingan tandang mereka ada beberapa hasil yang sering terjadi: di babak pertama 1-0 (4 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1-1 (3 dari 8 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan terciptanya gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 8 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Newcastle United datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kekalahan 4-0, dalam perjalanan ke kandang Leicester, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kalah di Liga Premier ini. Di babak melawan Liverpool ini, pelatih Eddie Howe harus bermain dalam formasi 4-4-2, lebih menyukai organisasi bertahan dan melakukan serangan balik melalui koridor. Pria di depan, Callum Wilson, adalah pencetak gol terbanyak Newcastle United dengan 6 gol. Tidak tersedia untuk game ini: Paul Dummett, Ryan Fraser dan Fabian Schar, semuanya cedera.

LEBIH DARI 3,5 GOL – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers