Newcastle Free Betting Tips –

Southampton – Tips Taruhan Gratis Newcastle
Southampton dan Newcastle bermain di St. Mary’s Stadium, dalam pertandingan babak ke-21 Liga Inggris. Pada pertandingan terakhir antara kedua tim untuk kompetisi ini, pada 28‑08‑2021, hasil akhirnya adalah imbang (2‑2). Sejarah bentrokan langsung yang dimainkan di stadion ini menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim mencatat 2 hasil imbang dan 1 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan Liga Inggris, pada 06‑11‑2020, Southampton menang dengan skor (2‑0). Gol-gol Southampton dicetak oleh C. Adams (7′ ) dan S. Armstrong (82′ ). Penting untuk menganalisis dengan perhatian khusus kondisi kandang/tandang, karena Southampton menyajikan hasil yang berbeda di kandang dan tandang.
Analisis Southampton
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 13 dengan raihan 21 poin, setelah 4 kali menang, 9 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan West Ham United, dengan (2‑3). Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Tottenham Hotspur, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan para penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 22 gol dicetak dan 29 kebobolan, melawan 5 menang, 7 seri dan 3 kekalahan kandang, dengan 20 gol dicetak dan 17 kebobolan. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Southampton memiliki rekor 2 kemenangan, 6 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 12 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka untuk kompetisi berakhir dengan gol di bawah 2.5. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Southampton memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di kandang sendiri, melawan Tottenham. Tim tuan rumah biasanya bertindak dalam sistem taktis 5-2-3, menyukai gaya permainan yang lebih cepat dan transisi yang konstan. Dalam kartun ini, tiga pria yang menyebabkan kepanikan di pertahanan lawan adalah Stuart Armstrong, Shane Long Adam Armstrong. Perlu dicatat bahwa James Ward-Prowse dan Ibrahima Diallo harus bermain di lini tengah. Pelatih Ralph Hasenhuttl tidak mungkin bisa mengandalkan Nathan Tella, Sam McQueen, Lyanco, Jack Stephens dan Alex McCarthy karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Newcastle
Tim tamu saat ini berada di posisi ke-19 liga, setelah meraih 11 poin, setelah 1 kali menang, 8 kali seri dan 10 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Manchester City, dengan (0‑4). Ini adalah tim yang menjaga performanya saat bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 3 kemenangan, 6 seri dan 6 kekalahan di stadion mereka. Pertandingan tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir dengan kekalahan (3‑1) melawan Liverpool. Dalam 9 pertandingan tandang liga terakhir Newcastle memiliki rekor 3 seri dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 3 poin dari 27 kemungkinan.

Untuk kompetisi ini, Anda tidak menang sebagai pengunjung selama 9 pertandingan. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering pada akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 10 pertandingan. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 9 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 10 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Newcastle datang untuk pertandingan ini setelah bermain imbang di kandang, dengan 1-1, melawan Manchester United: Newcastle menang lebih awal, namun, pada menit ke-71, mereka akhirnya menderita equalizer. Berlawanan dengan “musuh” babak ini, Newcastle biasanya bermain dalam 4-3-3, lebih mengutamakan permainan dalam ruangan, menggunakan beberapa triangulasi untuk maju di lapangan, di mana tiga orang di lini tengah adalah Joelinton, Matthew Longstaff dan Jonjo Shelvey. Pelatih Eddie Howe kemungkinan tidak akan diperkuat Callum Wilson, Allan Saint-Maximin, Joe Willock, Matt Ritchie, Paul Dummett, Jamal Lewis, Federico Fernández, Ciaran Clark dan Karl Darlow karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera. Perlu dicatat bahwa full-back Javier Manquillo juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

SELATAN ATAU imbang (X2) – Peluang: 2.50

Author: Jim Rogers