Millwall Free Betting Tips –

Coventry – Kiat Taruhan Gratis Millwall
Coventry dan Millwall bermain di Ricoh Arena, dalam pertandingan babak ke-25 Kejuaraan. Pada pertandingan terakhir antara kedua tim untuk kompetisi ini, pada 18‑09‑2021, hasil akhirnya adalah imbang (1‑1). Rekor pertandingan langsung terakhir berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 3 pertandingan terakhir menang 2 dan seri 1. Kondisi kandang/tandang patut mendapat perhatian khusus, karena meski ini adalah pertandingan antara peringkat 8 dan 12 di klasemen umum, sebenarnya ini salah satunya adalah pertandingan antara peringkat ke-4 di pertandingan kandang dan peringkat ke-20 di pertandingan tandang.
Analisis Coventry
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 34 poin, setelah 9 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan West Bromwich Albion, dengan (1‑2). Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Huddersfield Town, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 23 poin, melawan hanya 11 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Coventry memiliki rekor 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 20 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑1, yang diverifikasi dalam 4 dari 11 pertandingan mereka. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah membalikkan skor dalam 4 dari 12 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Ada 2 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka telah mencetak 7 dari 20 gol antar menit (61’‑75′); kebobolan 4 dari 10 golnya di antara menit (31’‑45′).

Coventry datang untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 5-2-3, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui gang samping. Dua anak panah yang ditujukan pada target “musuh” adalah Jamie Allen dan Callum O’Hare, dan referensi paling ofensif adalah Matt Godden yang berpengalaman, pemain yang sangat kuat dari sudut pandang fisik. Ada kemungkinan bahwa di bagian paling tengah lapangan mereka berbaris Ben Sheaf dan Liam Kelly, karena mereka menawarkan konsistensi tim dan visi permainan mereka. Pelatih Mark Robins kemungkinan tidak akan diperkuat Tyler Walker karena ia baru pulih dari cedera pinggul.
Analisis Millwall
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 30 poin, setelah 7 kali menang, 9 kali seri, dan 6 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang melawan Birmingham City, dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Peterborough United, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 11 poin dalam pertandingan tandang dan 19 di stadion mereka, dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 11 gol di kandang, melawan 10 gol yang dicetak dan 13 kebobolan di pertandingan tandang. Di kejuaraan, Millwall memenangkan 10 poin dari 30 kemungkinan, setelah 2 kali menang, 4 kali seri dan 4 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Dalam pertandingan tandang mereka ada beberapa hasil yang sering terjadi: pada babak pertama 1‑1 (4 dari 11 pertandingan) dan 0‑0 (5 dari 11 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1‑1 (4 dari 11 pertandingan) ). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 12 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 2 kali.

Millwall memasuki pertandingan ini tanpa motivasi setelah kekalahan tandang, dengan skor 2-1, dalam kunjungan ke arena Peterborough. Berlawanan dengan “musuh” babak ini, tim tamu memilih untuk bermain dalam formasi tradisional 5-3-2, di mana dua pemain paling maju adalah Tom Bradshaw dan Benik Afobe. Bertindak jauh dari rumah, dapat diperkirakan bahwa Millwall akan mengadopsi postur yang lebih defensif, karena menghadirkan pemain dengan kualitas dan solusi yang lebih sedikit. Di lini tengah lapangan, pelatih tamu harus menurunkan George Evans, Jed Wallace dan Billy Mitchell. Pelatih Gary Rowett seharusnya tidak bisa mengandalkan Maikel Kieftenbeld dan Daniel Ballard karena mereka saat ini sedang diserahkan ke departemen medis.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,90

Author: Jim Rogers