Middlesbrough Free Betting Tips –

Blackpool – Tips Taruhan Gratis Middlesbrough
Blackpool dan Middlesbrough bermain di Bloomfield Road, dalam pertandingan di babak ke-25 Kejuaraan. Dalam pertandingan terakhir antara tim-tim ini untuk kompetisi ini, pada 18‑09‑2021, Blackpool memenangkan kemenangan tandang dengan (1‑2). Bertentangan dengan harapan, konfrontasi langsung baru-baru ini menguntungkan Blackpool, karena dalam 2 pertandingan terakhir antara tim ini mereka memiliki 2 kemenangan. Meskipun ini adalah pertandingan antara 13 dan 5 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara tempat ke-12 di pertandingan kandang dan ke-11 di pertandingan tandang.
Analisis Blackpool
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 13 dengan raihan 30 poin, setelah 8 kali menang, 6 kali seri, dan 10 kali kalah. Pada pertandingan kedua terakhir, mereka menang di kandang melawan Peterborough United, dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Huddersfield Town, dengan (3‑2). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, karena mereka mencapai hasil yang sama di kandang dan tandang. Untuk kejuaraan, Blackpool memenangkan 17 poin dari kemungkinan 30, setelah 5 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang diverifikasi dalam 5 dari 12 pertandingan. Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Dalam pertandingan kandang mereka ada kecenderungan ke arah beberapa gol, karena 5 dari 12 pertandingan terakhir mereka untuk kompetisi berakhir dengan Kurang dari 1,5 gol. Dalam 24 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 15 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 3 kali. Dalam 12 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 5 dari 13 gol antar menit (46’‑60′).

Blackpool datang ke pertandingan ini dengan kemunduran, 3-2, dalam perjalanan ke Huddersfield, menambahkan dengan cara ini kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan di kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Gary Madine dan Jerry Yates. Dalam pertandingan kandang ini, pelatih Neil Critchley harus menyukai blok rendah-menengah dan serangan balik, memanfaatkan ruang di belakang punggung lawan dengan sebaik-baiknya. Di level individu, kami menyoroti penyerang Jerry Yates, pemain yang telah mencetak 7 gol sejauh ini. Keluar dari permainan ini adalah Jordan Lawrence-Gabriel, diskors, serta Chris Maxwell, Matthew Virtue, Kevin Stewart dan Grant Ward, yang terakhir dengan masalah fisik.
Analisis Middlesbrough
Setelah 10 kali menang, 6 kali seri dan 8 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-5, dengan meraih 36 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang sendiri dari Nottingham Forest, dengan (2‑0), setelah menang di kandang dalam pertandingan melawan AFC Bournemouth, dengan (1‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 13 poin di pertandingan tandang dan 20 di stadion mereka, dengan 18 gol yang dicetak dan 12 gol kebobolan di kandang, melawan 9 gol yang dicetak dan 11 kebobolan di pertandingan tandang. Laga tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir imbang (0‑0) melawan Stoke City. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir di liga Middlesbrough memiliki rekor 3 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah, jadi mereka telah memenangkan 12 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang mereka, ada beberapa hasil yang sering terjadi di babak pertama: 0‑0 (5 dari 11 pertandingan) dan 0‑1 (4 dari 11 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol Under 2.5. Dalam 24 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan. Ada 1 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka kebobolan 4 dari 11 gol antar menit (76’‑90′).

Middlesbrough memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 melawan Nottingham Forest, menambahkan kemenangan kedua berturut-turut mereka di divisi kedua Inggris ini: gol tim ditandatangani oleh Andraz Sporar dan Ryan Yates (melawan). Dengan memanfaatkan atlet yang berkembang secara individu, pelatih Chris Wilder harus memiliki hak istimewa untuk mempertahankan penguasaan bola dan serangan terorganisir, selalu dengan tujuan agar tidak kehilangan keseimbangan. Forward Andraz Sporar adalah pencetak gol terbanyak Middlesbrough dengan 5 gol yang dicetak. Untuk laga ini, pelatih tim tamu tidak memiliki Marc Bola, Marcus Browne, dan Darnell Fisher, yang semuanya mengalami masalah fisik.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN – Peluang: 1.90

Author: Jim Rogers