Manchester Utd – Wolves Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Manchester Utd – Tip Taruhan Gratis Wolves
Man Utd dan Wolverhampton bermain di Old Trafford, dalam pertandingan babak 21 Liga Premier. Dalam pertandingan terakhir antara tim-tim ini untuk kompetisi ini, pada 29‑08‑2021, Manchester United menang dengan (0‑1). Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir. Padahal, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 29‑12‑2020, dalam pertandingan Liga Inggris, Manchester United menang dengan skor (1‑0). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh M. Rashford (90′ ). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Wolverhampton memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Man Utd
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 28 poin, setelah 9 kali menang, 4 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Newcastle United, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Burnley, dengan (3‑1). Ini adalah tim yang mempertahankan performanya ketika mereka bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan di stadion mereka. Untuk kejuaraan, Man Utd memenangkan 16 poin dari kemungkinan 27, setelah 5 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 2 kali.

Manchester United memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, 3-1, melawan Burnley: gol tim ditandatangani oleh Scott McTominay, Cristiano Ronaldo dan Ben Mee (melawan). Dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers ini, pelatih Ralf Rangnick harus menyelaraskan kembali murid-muridnya dalam 4-4-2 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan jeda, namun, di beberapa saat permainan ia hanya boleh bertindak melalui serangan balik. Pemain Portugal Cristiano Ronaldo adalah puncak dari Manchester United ini dengan 8 gol yang dicetak. Di luar pertandingan ini adalah Paul Pogba dan Eric Bailly, cedera, dan bahkan Victor Lindelöf, yang dikarantina.
Analisis Wolverhampton
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 25 poin, setelah 7 kali menang, 4 kali seri, dan 7 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Brighton & Hove Albion, dengan (0‑1). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Chelsea, dengan (0‑0). Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 5 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan di stadion mereka. Di kejuaraan, Wolverhampton meraih 14 poin dari kemungkinan 27, setelah 4 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (6 dari 9 pertandingan). Dalam pertandingan tandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol Under 2.5. Dalam 18 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 7 dari 18 gol antar menit (76’‑90′).

Wolverhampton Wanderers memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0x0 melawan Chelsea, sehingga menambah pertandingan kedua berturut-turut tanpa kalah di Premier League ini. Dalam pertandingan melawan Manchester United ini, pelatih Bruno Lage harus bertindak dalam formasi 3-5-2, mengutamakan organisasi bertahan dan serangan balik yang berurutan, memanfaatkan ruang di belakang lawan dengan sebaik-baiknya. Striker Raúl Jiménez adalah sorotan utama Wolverhampton dengan 3 gol dan 2 assist. Keluar dari permainan ini adalah Yerson Mosquera, Pedro Neto, Jonny, Fábio Silva dan Hwang Hee-Chan, semuanya dengan masalah fisik.

MAN UTD UNTUK MENANG – Peluang: 1.60

Author: Jim Rogers