Manchester Utd Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Brentford – Kiat Taruhan Manchester Utd

Brentford dan Man Utd akan berhadapan di Griffin Park, dalam pertandingan babak ke-17 Premier League. Hanya ada 1 head-to-head dalam 3 tahun terakhir antara kedua tim ini, pada 28‑07‑2021, yang berakhir imbang (2‑2). Meskipun ini adalah pertandingan antara 9 dan 5 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara tempat ke-15 di pertandingan kandang dan ke-4 di pertandingan tandang.
Analisis Brentford
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-9 dengan perolehan 20 poin, setelah 5 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Leeds United, dengan (2‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Watford, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, karena mereka mencapai hasil yang sama di kandang dan tandang. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Brentford memiliki rekor 3 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 10 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑1 (3 dari 8 pertandingan). Mereka telah kebobolan gol dari lawannya dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan.

Brentford datang untuk pertandingan ini setelah menang 2-1 melawan Watford, sehingga menambahkan pertandingan kedua berturut-turut tanpa kalah di Liga Premier ini: gol tim ditandatangani oleh Pontus Jansson dan Bryan Mbeumo. Dalam pertandingan ini di depan para penggemarnya, pelatih Thomas Frank seharusnya tidak membuat perubahan besar dibandingkan dengan sebelas pemain sebelumnya, dengan Shandon Baptiste yang sebagian besar bertanggung jawab untuk mengatur sektor ofensif. Di sisi lain, Bryan Mbeumo adalah salah satu pencetak gol terbanyak Brentford di liga dengan 3 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini pelatih tidak memiliki Josh Dasilva, Zanka, Kristoffer Ajer, David Raya dan Tariqe Fosu-Henry, semua dengan masalah fisik.
Analisis Man Utd
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-5 dengan raihan 27 poin, setelah 8 kali menang, 3 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Crystal Palace, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Norwich City, dengan (0‑1). Menariknya, ini adalah tim yang telah mencapai hasil yang lebih baik saat tandang daripada di kandang, setelah memenangkan 14 poin sebagai pengunjung dan hanya 13 poin di stadion mereka. Di kejuaraan, Man Utd memenangkan 14 poin dari kemungkinan 24, setelah 4 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan. Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Manchester United datang dengan motivasi untuk pertandingan ini setelah meraih kemenangan, dengan 0-1, dalam perjalanan ke Norwich, sehingga menambah kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Liga Premier ini: satu-satunya gol pertandingan dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Meski bermain jauh dari rumah, pelatih Ralf Rangnick harus mempertahankan skema taktisnya yang biasa, yaitu 4-3-3, mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir oleh para pelari. Perlu dicatat bahwa sorotan besar tim ini adalah striker Cristiano Ronaldo, pemain yang mencetak 7 gol dan membuat 2 assist. Untuk laga ini, pelatih tim tamu tidak bisa menggunakan Paul Pogba dan Anthony Martial, semuanya dengan masalah fisik.

Kedua tim mencetak gol – Peluang: 1,85

Author: Jim Rogers