Manchester Utd Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Newcastle – Kiat Taruhan Gratis Manchester Utd

Newcastle dan Man Utd akan berhadapan di St. James’ Park, dalam pertandingan putaran ke-19 Liga Inggris. Manchester United menang di kandang dengan (4‑1) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, pada 11‑09‑2021. Di stadion ini, rekor head-to-head menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim meraih 2 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 17‑10‑2020, dalam pertandingan Liga Inggris, Manchester United menang dengan skor (1‑4). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh L. Shaw (2′ Autogolo), untuk Newcastle, dan oleh A. Wan‑Bissaka (90′ ), M. Rashford (90′ ), H. Maguire (23′ ) dan B. Fernandes ( 86′ ) untuk Man Utd.
Analisis Newcastle
Tim tuan rumah saat ini berada di posisi 19, dengan raihan 10 poin, setelah 1 kali menang, 7 kali seri, dan 10 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Liverpool, dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Manchester City, dengan (0‑4). Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Newcastle memiliki rekor 1 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 7 poin dari 27 kemungkinan. Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Ada kecenderungan gol di pertandingan kandang mereka, karena 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 10 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Newcastle United datang tidak termotivasi untuk pertandingan ini setelah kekalahan, 0-4, melawan Manchester City, sehingga menambahkan kemunduran ketiga di Liga Premier ini. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai gaya permainan dengan transisi konstan, mencoba mengambil keuntungan dari kesalahan lawan. Tiga anak panah yang diarahkan ke mistar gawang “musuh” adalah Allan Saint-Maximin, Miguel Almirón dan Callum Wilson, pemain terakhir yang disebut-sebut sebagai pencetak gol terbaik tim ini dengan 6 gol. Pelatih tuan rumah tanpa Isaac Hayden, diskors, serta Federico Fernández, Paul Dummett dan Jamal Lewis, yang memiliki masalah fisik.
Analisis Man Utd
Setelah 8 kali menang, 3 kali seri dan 5 kali kalah, tim tandang berada di posisi ke-6 dengan meraih 27 poin. Pada pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Crystal Palace, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Norwich City, dengan (0‑1). Dalam 8 laga tandang liga terakhir, Man Utd memiliki rekor 4 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah, jadi mereka telah meraih 14 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 8 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Manchester United memasuki pertandingan dengan motivasi setelah kemenangan tandang, dengan skor 0-1, melawan Norwich: Cristiano Ronaldo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Berlawanan dengan “musuh” babak ini, Nottingham biasanya bermain dalam formasi 4-4-2, di mana dua pemain paling maju adalah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Ketika klub tamu berinvestasi di sektor ofensif, mereka biasanya melakukannya melalui lorong kanan, mengambil keuntungan dari kedalaman yang ditawarkan oleh penyerang Jadon Sancho. Bintang Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbaik tim ini dengan 7 gol ditandatangani. Pelatih Ralf Rangnick tidak diperkuat Paul Pogba, Varane dan Cavani yang cedera, serta Phil Jones, Tom Heaton, Dean Henderson, Diogo Dalot dan Donny van de Beek yang dikarantina.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers