Manchester City – Leicester Palace Free Betting Tips –

Manchester City – Tips Taruhan Gratis Leicester Palace

Manchester City dan Leicester menghadapi Stadion Etihad, dalam pertandingan putaran ke-19 Liga Inggris. o Manchester City menang untuk (0‑1) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, pada 11‑09‑2021. Tahap ini, atau sejarah konfrontasi langsung dan mendukung tim tuan rumah, memiliki 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali mereka bertemu di stadion ini pada 27-09-2020, mereka bertarung di Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan Leicester City (2‑5). Gol foram ditandai oleh R. Mahrez (4 ‘) dan N. Ake (84’) untuk atau Man City dan oleh Y. Tielemans (88 ‘), J. Vardy (54’, 37 ‘e 58′) dan J Maddison (77’) untuk o Leicester. Laga atau tim tuan rumah ini akan memainkan peran penting, karena Man City menghadirkan perbedaan yang signifikan terhadap hasil yang diraih di kandang dan sebagai tim tamu.
Analisis Man City
Setelah 14 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi pertama dengan raihan 44 poin. Pada pertandingan terakhir, ia menang melawan Newcastle United dengan (0‑4), di belakang pertandingan sebelumnya, ia berada di kandang, dan melawan Leeds United, dengan (7‑0). Tim ini lebih tangguh saat bermain di stadionnya, dengan 30 laga terakhir mencatatkan 8 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan sebagai tim tamu; melawan 13 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan di stadion. 9 pertandingan terakhir kami di kejuaraan kandang, atau Man City mencatatkan 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, setelah menaklukkan 22 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mencatat urutan 8 kemenangan di pertandingan terakhir. Serangannya ditandai dengan keteraturan, karena ia berhasil mengkonkretkan dalam 9 dua 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Ini adalah tim yang mencetak gol berkali-kali untuk pertama kalinya: membuka atau mencetak gol di 14 dari 18 pertandingan terakhirnya di Liga Premier, setelah 14 tahun dalam jeda di musim ke-11 dan selalu berhasil mempertahankan pertandingan terakhir di akhir permainan.

Manchester City memasuki pertandingan ini dengan kemenangan besar, 0-4, di jalan menuju lapangan Newcastle, mencetak bentuk ini atau kemenangan kedua diikuti oleh Liga Premier: gol tim dibunuh oleh João Cancelo, Rúben Dias, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Atau waktu rumah costuma atuar num 4-3-3, mengutamakan gaya bermain dan penyaluran yang lebih santai atau serangannya melalui koridor tengah. Karena tiga jamur yang diposkan melalui Leicester adalah Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva akan bertanggung jawab besar untuk mengatur atau setor ofensif. O pelatih Pep Guardiola tidak akan bisa dihitung sebagai Ferran Torres dan Kyle Walker, keduanya dengan masalah fisik.
Analisis Leicester
Setelah 6 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-9, dengan raihan 22 poin. Di pertandingan terakhir, ia mengalahkan Newcastle United di kandang dengan (4‑0), dari pertandingan sebelumnya ia kalah, tidak ada pertandingan melawan atau Aston Villa, dengan (2‑1). Ini adalah tim dengan sedikit rambut dicukur untuk rumah, isto, menyajikan hasil yang sama di dalam dan luar negeri, karena 30 pertandingan terakhir kami mencatat 5 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan sebagai pengunjung, dengan total 25 gol dicetak dan 27 dicetak. Selama di kandang, ia meraih 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan, dengan total 28 gol yang dicetak dan 26 gol. Dalam pertandingan ini, kami memiliki seri untuk Liverpool (5‑4), tidak ada tiebreak melalui adu penalti. Tidak ada kejuaraan, atau Leicester memenangkan 9 poin dari 24 kemungkinan, setelah 2 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir dimainkan sebagai pengunjung. Permainan dimainkan tanpa kejuaraan, atau hasil paling sering bukan final dua 45 ‘foi pertama atau 1‑1, yang terjadi di 3 dari 8 pertandingan. Tim kebobolan gol ke lawan dalam 9 dua 10 pertandingan terakhir, rambut yang belum menunjukkan kekuatan pertahanan yang bagus, tetapi serangannya ditandai dengan keteraturan, karena berhasil mengkonkretkan dalam 8 dua 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Sebagai pengunjung, pertandingan serius kami cenderung mencetak gol, karena 7 dua dari 8 pertandingan terakhir kompetisi akan berakhir dengan lebih dari 2,5 gol. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, begitu saya mendapat 1 tack, saya tidak mencetak 9 game kami di sofreu atau gol pertama itu.

Entah Leicester City memasuki pertandingan ini dari sebuah kemunduran, dengan adu penalti, melawan Liverpool, dihitung untuk Taça da Liga. Dalam tembakan terakhir Liga Premier, kepala sekolah mengalahkan Newcastle 4-0. O pengunjung waktu menyesuaikan nomor 4-4-2, mengutamakan organisasi defensif dan serangan balik melalui dua pelari. Dalam hal ini, tiga pemain paling maju adalah Jamie Vardy dan Patson Daka, dengan James Maddison, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall dan Boubakary Soumaré di tengah lapangan. Mulai saat ini ada Wesley Fofana dan James Justin untuk bertemu dengan bagian medis. Dalam isolasi adalah Hamza Choudhury, Daniel Amartey dan Filip Benkovic.

LEBIH DARI 1,5 GOL PARUH PERTAMA – Peluang: 1,60

Author: Jim Rogers