Manchester City – Leeds Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Manchester City – Tips Taruhan Gratis Leeds

Man City dan Leeds bermain di Stadion Etihad, dalam pertandingan babak ke-17 Liga Inggris. Berlawanan dengan ekspektasi, head-to-head baru-baru ini menguntungkan Leeds, karena dalam 2 pertandingan terakhir antara tim-tim ini mereka memiliki 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena Man City memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Man City
Setelah 12 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi pertama, dengan meraih 38 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Wolverhampton Wanderers, dengan (1‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan Watford, dengan (1‑3). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 13 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Man City memiliki rekor 6 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 19 poin dari 24 kemungkinan.

Di kompetisi ini, mereka mencatatkan 6 kemenangan beruntun di laga terakhir. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang sering mencetak gol lebih dulu: mereka membuka papan skor dalam 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League, 12 di antaranya mencapai babak pertama dengan keunggulan 9 dan selalu berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Tim Manchester City memulai pertandingan ini setelah menang 1-0 melawan Wolverhampton, dengan demikian mencatatkan kemenangan keenam berturut-turut mereka di Liga Premier ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Raheem Sterling. Biasanya, klub tuan rumah memiliki hak istimewa untuk mempertahankan penguasaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui koridor. Salah satu sorotan tim adalah gelandang ofensif Bernardo Silva: pemain ini bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengatur proses ofensif. Untuk pertandingan ini, pelatih Pep Guardiola tanpa João Cancelo, diskors, serta Gabriel Jesus, Ferran Torres dan Liam Delap, yang menderita masalah fisik.
Analisis Leeds
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-15, dengan raihan 16 poin, setelah 3 kali menang, 7 kali seri dan 6 kali kalah. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Brentford, dengan (2‑2). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Chelsea, dengan (3‑2). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 19 gol dicetak dan 21 kebobolan. . Di kandang sendiri, mereka meraih 5 kemenangan, 7 seri dan 3 kekalahan, dengan total 23 gol dicetak dan 19 kebobolan. Di kejuaraan, Leeds memenangkan 6 poin dari kemungkinan 24, setelah 1 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Dalam pertandingan tandang di liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 8 pertandingan. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan kompetisi ini, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 6 pertandingan mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 10 dari 28 gol antar menit (46’‑60′).

Leeds United datang untuk pertandingan ini setelah kalah, dengan 3-2, dalam perjalanan ke Chelsea, sehingga menambahkan pertandingan kedua berturut-turut tanpa kemenangan di Liga Premier ini: gol tim dicetak oleh Raphinha dan Joe Gelhardt. Sekarang, dalam pertandingan melawan Manchester City ini, pelatih Marcelo Bielsa harus mempertahankan skema taktisnya yang biasa, 4-3-1-2, dengan Tyler Roberts sebagai maestro tim: pemain ini sangat kompeten dalam menciptakan dan mengatur proses ofensif . Di sisi lain, Raphinha adalah pencetak gol terbanyak Leeds United dengan 7 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tamu tidak akan diperkuat Robin Koch dan Kalvin Phillips karena masalah fisik.

Odds LEBIH DARI 9,5 SUDUT: 1,70

Author: Jim Rogers