Manchester City Free Betting Tips –

Arsenal – Tips Taruhan Gratis Manchester City
Arsenal dan Man City bermain di Emirates Stadium, dalam pertandingan babak 21 Liga Inggris. Dalam pertandingan terakhir antara tim-tim ini untuk kompetisi ini, pada 28‑08‑2021, Manchester City menang di kandang dengan (5‑0). Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tamu, yang dalam 6 pertandingan terakhir menang 5 kali dan seri 1. Bahkan, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan Liga Inggris, pada 21 02‑2021, Manchester City hanya berhasil menang, dengan (0‑1). R. Sterling (2′ ) mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Penting untuk memberi perhatian khusus pada kondisi kandang/tandang, karena Arsenal memiliki hasil yang berbeda di kandang dan tandang.
Analisis Arsenal
Setelah 11 kali menang, 2 kali seri dan 6 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-4, dengan raihan 35 poin. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka memenangkan pertandingan tandang melawan Norwich City, dengan (1‑4). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan fans mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 27 gol dicetak dan 23 kebobolan, melawan 12 menang, 1 seri dan 2 kekalahan di kandang, dengan 33 gol dicetak dan 10 kebobolan. Untuk kejuaraan, Arsenal memenangkan 22 poin dari kemungkinan 27, setelah 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka telah memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir mereka dan tidak pernah kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang diverifikasi dalam 4 dari 9 pertandingan mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 4 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Arsenal datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan, dengan 0-5, dalam perjalanan ke Norwich City, sehingga menambah kemenangan kedua berturut-turut di Liga Premier ini: gol tim dicetak oleh Bukayo Saka (2), Kieran Tierney, Emile Smith Rowe dan Alexandre Lacazette. Dalam pertandingan melawan Manchester City ini, pelatih Mikel Arteta harus mempertahankan tim dalam 4-3-3 dengan Gabriel Martinelli, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette sebagai penyerang. Martin degaard adalah senjata terpenting tim ini, karena pemain ini sangat kompeten dalam organisasi ofensif. Keluar dari permainan ini adalah Calum Chambers, Pablo Marí, Pierre-Emerick Aubameyang, Ainsley Maitland-Niles dan Sead Kolasinac, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Man City
Tim tandang saat ini berada di peringkat 1 dengan raihan 47 poin, setelah 16 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah. Pada pertandingan kedua terakhir, mereka menang di kandang melawan Leicester City, dengan (6‑3). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Brentford, dengan (0‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 9 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 26 gol yang dicetak. dan 12 kebobolan. Di kandang sendiri, mereka meraih 13 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, dengan total 53 gol yang dicetak dan 13 kebobolan. Di kejuaraan, Man City memenangkan 25 poin dari kemungkinan 30, setelah 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Dalam kompetisi ini, mereka memiliki urutan 6 kemenangan dalam pertandingan tandang terakhir dan mereka tidak pernah kalah dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Dalam pertandingan tandang mereka, ada beberapa hasil yang sering terjadi di babak pertama: 0‑2 (4 dari 10 pertandingan) dan 0‑0 (4 dari 10 pertandingan). Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang sering mencetak gol lebih dulu: mereka membuka papan skor dalam 16 dari 20 pertandingan terakhir mereka untuk Liga Premier, dari 16 itu mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan di 13 dan selalu berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90′. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 3 dari 6 gol di antara menit (46’‑60′).

Manchester City memulai pertandingan ini dengan kemenangan, dengan skor 0-1, melawan Brentford, dengan demikian mencatatkan kemenangan kesepuluh berturut-turut di Liga Premier ini: satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Phil Foden. Dalam pertandingan melawan Arsenal ini, pelatih Pep Guardiola harus bermain dalam 4-3-3 seperti biasa dengan gaya yang lebih terorganisir: Kevin De Bruyne sebagian besar bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengatur sektor ofensif. Raheem Sterling dan Bernardo Silva adalah pencetak gol terbaik tim ini dengan 7 gol ditandatangani. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tamu tidak memiliki Kyle Walker karena masalah fisik.

LEBIH DARI 3,5 GOL – Peluang: 2.00

Author: Jim Rogers