Liverpool Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Tottenham – Tips Taruhan Gratis Liverpool
Tottenham dan Liverpool akan berhadapan di Stadion Tottenham Hotspur, dalam pertandingan babak ke-18 Liga Inggris. Rekor head-to-head terakhir berpihak pada tim tamu, yang dalam 8 pertandingan terakhir menang 7 kali dan seri 1. Head-to-head terakhir antara kedua tim, pada 28‑01‑2021, berakhir dengan kemenangan Liverpool oleh (1‑3) . Penting untuk menganalisis dengan perhatian khusus kondisi kandang/tandang, karena Tottenham menyajikan hasil yang berbeda di kandang dan tandang.
Analisis Tottenham
Setelah 8 kali menang, 1 kali seri dan 5 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-7, dengan mengumpulkan 25 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Norwich City, dengan (2‑0), setelah menang di kandang melawan Norwich City, dengan (2‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan sebagai pengunjung, dengan 19 gol dicetak dan 20 kebobolan, melawan 12 menang dan 3 kekalahan di kandang, dengan 30 gol dicetak dan 13 kebobolan. Untuk kejuaraan, Tottenham memenangkan 18 poin dari kemungkinan 24, setelah 6 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang diverifikasi dalam 4 dari 8 pertandingan mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 14 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Tottenham menjadi termotivasi untuk pertandingan ini setelah menang 3-0 melawan Norwich, dengan demikian mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Liga Premier ini: gol tim ditandatangani oleh Lucas Moura, Davinson Sánchez dan Heung-min Son. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 3-4-3 tradisional, menyukai transisi cepat dan serangan di sayap. Dalam gambar ini, tiga pria paling maju adalah Steven Bergwijn, Harry Kane dan Ryan Sessegnon. Untuk pertandingan ini, pelatih Antonio Conte tanpa Cristian Romero, Emerson Royal, Lucas Moura dan Bryan Gol, yang cedera, serta Dane Scarlett, Oliver Skipp dan Heung-min Son, yang dikarantina.
Analisis Liverpool
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-2, dengan perolehan 40 poin, setelah 12 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Aston Villa, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Newcastle United, dengan (3‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 12 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 47 gol dicetak dan 15 kebobolan . Di kandang, mereka meraih 11 kemenangan dan 4 hasil imbang, dengan total 34 gol dicetak dan 10 kebobolan. Di liga, Liverpool memenangkan 19 poin dari kemungkinan 24, setelah 6 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Dalam kompetisi ini, mereka telah memenangkan 6 pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir untuk kompetisi berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Ini adalah tim yang biasanya tidak kesulitan untuk membuka papan skor: mereka mencetak gol pertama dalam 13 dari 17 pertandingan terakhir untuk Liga Premier, dari 13 ini mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan 10 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90′ dalam 11. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 4 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Liverpool memasuki pertandingan ini setelah menang, 3-1, melawan Newcastle, sehingga menambah kemenangan keenam berturut-turut di Liga Premier ini: gol tim ditandatangani oleh Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota dan Mohamed Salah. Tim tamu memiliki kebiasaan bermain dalam 4-3-3, menyukai gaya bermain yang lebih cepat, dengan tiga bidak yang paling maju adalah Diogo Jota, Sadio Mané dan Mohamed Salah. Orang yang bertanggung jawab untuk menentukan dan melakukan serangan timnya adalah gelandang Thiago. Pelatih tim tamu tidak akan diperkuat Adrián, Harvey Elliott dan Nathaniel Phillips, yang cedera, serta Fabinho, Virgil van Dijk dan Curtis Jones, yang dikarantina.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN & LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 2,60

Author: Jim Rogers