Liverpool Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Leicester – Tips Taruhan Gratis Liverpool

Leicester dan Liverpool bermain di Stadion King Power, dalam pertandingan putaran ke-20 Liga Inggris. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Faktanya, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 13‑02‑2021, dalam pertandingan Liga Inggris, Leicester City menang (3‑1). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh H. Barnes (85′ ), J. Maddison (78 ) dan J. Vardy (81′ ), untuk Leicester, dan oleh M. Salah (67 ), untuk Liverpool.
Analisis Leicester
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 10 dengan perolehan 22 poin, setelah 6 kali menang, 4 kali seri, dan 7 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang melawan Newcastle United, dengan (4‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Manchester City, dengan (6‑3). Untuk kejuaraan, Leicester memenangkan 13 poin dari kemungkinan 24, setelah 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 1 dari 10 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Leicester City memasuki pertandingan ini dengan sebuah kemunduran, dengan skor 6-3, dalam perjalanan ke Manchester City, menambahkan dengan cara ini kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di Liga Premier ini: gol-gol tim dicetak oleh James Maddison, Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho. Pelatih Brendan Rodgers harus menggunakan sistem taktis yang sangat hati-hati, selaras dalam 4-3-3, dengan Jamie Vardy, James Maddison dan Ademola Lookman menjadi orang-orang yang bertanggung jawab untuk menyiksa lini pertahanan lawan: atlet pertama yang disebutkan adalah pencetak gol terbaik dengan 9 gol tertanda. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tidak bisa mengandalkan Ricardo Pereira, James Justin dan Wesley Fofana, semua dengan masalah fisik.
Analisis Liverpool
Tim tandang berada di posisi ke-2, setelah 12 kali menang, 5 kali seri dan 1 kali kalah, setelah meraih 41 poin. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Newcastle United, dengan (3‑1). Tim datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang di kandang melawan Leicester City, dengan (5‑4), dalam adu penalti melalui adu penalti. Di liga, Liverpool meraih 20 poin dari 27 kemungkinan, setelah 6 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah dalam 9 laga terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 8 dari 9 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 5 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, dalam adu penalti, melawan Leicester City, menghitung untuk Piala Liga. Di babak terakhir Liga Inggris, tim tamu bermain imbang 2×2 melawan Tottenham. Dalam pertandingan tandang ini, pelatih Jürgen Klopp harus bermain dalam 4-3-3 dengan Mohamed Salah, Sadio Mané dan Diogo Jota menjadi referensi tim yang paling ofensif: atlet pertama yang disebutkan adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dengan 15 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu tidak diperkuat Divock Origi, Adrian dan Nathaniel Phillips yang cedera, serta Fabinho, Virgil van Dijk, Thiago dan Curtis Jones yang dikarantina.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers