Lille – Auxerre Bettings Tips –

Lille – Tips Taruhan Auxerre
Lille dan Auxerre bertemu di Stade Pierre‑Mauroy, dalam pertandingan Coupe de France (Putaran 64). Tidak ada catatan resmi bentrokan antara kedua tim dalam 3 tahun terakhir. Bentrokan terakhir terjadi pada 29‑10‑2013 dan berakhir dengan skor akhir: Lille (0‑0) Auxerre. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena Lille memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Lille
Tim tuan rumah melakukan debutnya di Coupe de France edisi ini dengan tujuan meraih hasil positif, memanfaatkan faktor tuan rumah. Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan fans mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 19 gol dicetak dan 22 kebobolan, melawan 7 menang, 7 seri dan 1 kalah di kandang, dengan 15 gol dicetak dan 10 kebobolan. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Ligue 1, mereka mendapat pertandingan kandang melawan Olympique Lyonnais dengan (0‑0). Dalam 10 laga kandang terakhir Lille memiliki rekor 4 kali menang dan 6 kali seri. Tim telah kebobolan gol kepada lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali tetapi berhasil membalikkan skor dalam 2.

Lille memasuki babak ini dengan hasil imbang, 0x0, melawan Olympique Lyon, dihitung untuk divisi pertama Prancis. Dalam laga melawan Auxerre ini, pelatih Jocelyn Gourvennec harus beraksi dalam 4-4-2 dimana dua bidak yang akan memiliki misi lebih ofensif adalah Burak Yilmaz dan Jonathan David. Ketika klub tuan rumah berinvestasi di sektor ofensif, biasanya melakukannya melalui lorong kiri, memanfaatkan kecepatan yang ditawarkan oleh pemain sayap Jonathan Bamba. Salah satu kualitas hebat Lille adalah serangan balik, dan tim sangat baik di sektor ini. Keluar dari game ini adalah Orestis Karnezis karena masalah fisik.
Analisis Auxerre
Tim tamu datang ke babak Coupe de France ini (Babak 64) setelah menyingkirkan Chambery, dengan kemenangan tandang (4‑6) di babak sebelumnya. Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 29 gol dicetak dan 25 kebobolan. . Di kandang, mereka meraih 9 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan, dengan total 32 gol yang dicetak dan 13 kebobolan. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Ligue 2, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Dunkerque dengan (0‑2). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Auxerre telah menang 6 kali, seri 2 dan kalah 2. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, seperti mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 14 pertandingan, mereka telah kebobolan 5 gol pertama tetapi berhasil membalikkan skor dalam 2.

Auxerre memasuki pertandingan ini setelah menang, dengan skor 0-2, dalam perjalanan ke Dunkerque, untuk divisi dua Prancis. Di babak terakhir Piala Prancis, tim tamu mengalahkan Chambéry 4-6. Tim tamu biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 4-3-3, menyukai transisi cepat, terutama melalui sayap. Pada level individu, kami menyoroti penyerang Gaëtan Charbonnier, pemain yang sangat kuat dan kompeten pada saat penyerahan. Teknisi Auxerre seharusnya tidak dapat mengandalkan Ousoumane Camara karena dia berada di departemen medis.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers