Juventus Free Betting Tips –

Inter – Kiat Taruhan Gratis Juventus
Dua minggu memasuki tahun baru belum berlalu dan akhir menunggu kita. Selama Piala Super Italia, duel antara Inter Milan dan Juventus Turin akan berlangsung pada hari Rabu.

Tuan rumah saat ini adalah tim terpanas di Italia, setelah merayakan 8 kemenangan berturut-turut. Mereka telah memimpin klasemen selama beberapa minggu dan merupakan favorit teratas untuk gelar juara.

Turin Juventus, sementara itu, hanya di tempat ke-5, tetapi setelah 7 pertandingan berturut-turut tanpa kalah dan kemenangan 3: 4 di Roma pada matchday terakhir, performa mereka jelas meningkat. Juga, mereka adalah pembela gelar dalam kompetisi ini dan mereka memiliki lebih banyak pengalaman.
Antar bentuk

Juara bertahan Serie A sekali lagi menjadi tim yang harus dikalahkan tahun ini. Meskipun beberapa korban serius di musim panas, mereka saat ini adalah tim terkuat di Italia. 8 kemenangan berturut-turut menunjukkan hal ini dengan impresif. Dengan 49 poin di akun mereka, mereka memimpin tabel di depan rival mereka di kota. Di Piala Super, mereka kini berpeluang merebut gelar untuk pertama kalinya sejak 2012. Dalam laga melawan Juventus di Turin, mereka jelas diunggulkan.

Tidak ada yang lebih baik bagi juara bertahan, yang kembali ke puncak klasemen setelah 20 pertandingan. Setelah awal musim yang agak lemah, mereka baru-baru ini merayakan 8 kemenangan berturut-turut dan karena itu berada di puncak klasemen di depan rival sekota mereka AC Milan. Keseimbangannya sekarang adalah 15 kemenangan, 4 seri dan satu kekalahan.

Dengan selisih gol 51:16, mereka memiliki rekor ofensif dan defensif terbaik di Serie A. Mereka belum pernah kebobolan dalam 9 pertandingan. Selain itu, mereka telah mencetak gol di semua 20 pertandingan liga. Satu-satunya kekalahannya saat tandang adalah melawan Lazio, di Roma. Di kandang, mereka tetap tak terkalahkan setelah 10 pertandingan, 8 di antaranya telah mereka menangkan.

Rata-rata, mereka bertanggung jawab atas hampir 3,00 gol per pertandingan. Dalam 8 dari 10 pertandingan kandang mereka telah mencetak setidaknya dua kali, dan dalam 6 di antaranya mereka telah menyelesaikan dengan lebih dari 2,5 gol. Setelah 3 laga kandang tanpa kebobolan, seri ini dipatahkan di laga terakhir melawan Lazio Roma (2:1).
bentuk Juventus

Setelah musim lalu yang mengecewakan, Juventus kembali memulai musim dengan membawa bencana. Kadang-kadang, mereka beberapa poin dari tempat degradasi. Setelah peningkatan yang jelas dalam beberapa pekan terakhir, mereka naik ke posisi ke-5 dalam tabel. Mereka masih tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, namun selisih satu tempat di Liga Champions hanya 3 poin.

Setelah 7 pertandingan berturut-turut tanpa kalah, mereka juga merupakan salah satu tim terkuat di liga. Keuntungan besar bagi Juventus adalah mereka menjadi pemain reguler di Piala Super. Ini adalah kesepuluh kalinya secara berturut-turut klub berpartisipasi di final ini.

Dalam 9 tahun terakhir mereka telah mampu memenangkan 5 final, 4 kali mereka harus mengakui kekalahan. Kemenangan tahun lalu atas Napoli (2-0) membuat mereka menjadi juara bertahan.

Tim ini juga melakukan pekerjaan yang baik di liga. Mereka belum terkalahkan selama 7 pertandingan. Mereka bahkan telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir ini. Setidaknya 4 kali mereka tidak menerima gol. Juventus hanya gagal mencetak dua gol musim ini.

JUVENTUS ATAU imbang (X2) – Peluang: 2.00

Author: Jim Rogers