Hoffenheim – Hertha Berlin Free Betting Tips

Hoffenheim – Tips Taruhan Gratis Hertha Berlin – Jerman-Bundesliga

Hoffenheim dan Hertha akan berhadapan di WIRSOL Rhein‑Neckar‑Arena, dalam pertandingan putaran ke-10 Bundesliga. Di stadion ini, sejarah head-to-head menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 22‑05‑2021, dalam pertandingan Bundesliga, TSG Hoffenheim dimenangkan oleh (2‑1). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh S. Adamyan (49′ ) dan A. Kramaric (90′ ), untuk Hoffenheim, dan oleh V. Darida (43′ ), untuk Hertha. Faktor tuan rumah mungkin memiliki pengaruh pada hasil akhir, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 11 dan 10, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 10 di pertandingan kandang dan 4 sebagai pengunjung.
Analisis Hoffenheim
Setelah 3 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-11 dengan raihan 11 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan FC Bayern München, dengan (4‑0), setelah menang (5‑0) di kandang pada pertandingan sebelumnya, dalam pertandingan melawan FC Köln. Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah. yang menang 4 poin tandang, dengan 7 gol dicetak dan 10 kebobolan, dan 7 poin di kandang, dengan 10 gol dicetak dan 5 kebobolan. Tim datang ke pertandingan ini setelah kemenangan kandang melawan Holstein Kiel, dengan (5‑1). Untuk kejuaraan, Hoffenheim memenangkan 7 poin dari 12 kemungkinan, setelah 2 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 4 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Ada kecenderungan untuk mencetak gol di pertandingan kandang mereka, karena 22 dari 25 pertandingan terakhir yang mereka mainkan telah berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Tim telah berjuang untuk mencetak gol pertama: mereka hanya membuka papan skor dalam 2 dari 9 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, dari 2 pertandingan tersebut mereka mencapai keunggulan di babak pertama dan menang di akhir 90′ secara keseluruhan. Dalam 9 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan hanya membalikkan skor.

Hoffenheim memasuki perjalanan ini dengan kemenangan 5-1 melawan Holstein Kiel, dalam penghitungan pertandingan untuk Piala Jerman: gol tim ditandatangani oleh Munas Dabbur, Jacob Bruun Larsen, Angelo Stiller, Hauke ​​​​Wahl ( gol bunuh diri) dan Johannes van den Bergh (gol bunuh diri). Pada pertandingan terakhir di Bundesliga, tim tuan rumah kalah melawan Bayern Munich 4-0. Tuan Sebastian Hoeness harus menjaga tim dalam 4-4-2 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan yang diorganisir oleh sayap. Jacob Bruun Larsen adalah salah satu pencetak gol terbanyak Hoffenheim dengan 3 gol. Keluar dari permainan ini adalah Ermin Bicakcic, Marco John dan Benjamin Hübner, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Hertha
Setelah 4 kali menang dan 5 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-10, dengan meraih 12 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Borussia Mönchengladbach, dengan (1‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan Eintracht Frankfurt, dengan (1‑2). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka menaklukkan poin yang hampir sama di kandang dan tandang, dengan 5 gol yang dicetak dan 5 gol kebobolan di kandang, melawan 6 gol yang dicetak dan 16 kebobolan di pertandingan tandang. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk DFB Pokal, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Preußen Münster dengan (1‑3). Dalam 5 pertandingan tandang liga terakhir Hertha memiliki rekor 2 kemenangan dan 3 kekalahan, jadi mereka telah memenangkan 6 poin dari 15 kemungkinan. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 9 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 4 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Tim Hertha datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan 1-3 dalam perjalanan ke Munster, dalam pertandingan menghitung Piala Jerman: gol tim ditandatangani oleh Stevan Jovetic, Marco Richter dan Ishak Belfodil. Di babak terakhir Bundesliga, tim tamu mengalahkan Borussia Monchengladbach 1-0. Biasanya pelatih Pál Dárdai bermain dalam 4-3-3 dengan mengutamakan organisasi blok dan serangan baliknya, terutama melalui koridor: Marco Richter sangat cepat dan kompeten dalam mengangkut bola untuk menyerang. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu tidak bisa mengandalkan Lukas Klünter, Jordan Torunarigha dan Lucas Tousart karena masalah fisik.

Hoffenheim – Peluang Menang: 1,80

Kedua tim mencetak gol / YA – Peluang: 1,70

Lebih dari 2,5 Gol – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers