Granada CF – Mallorca Free Bettings Tips –

Granada CF – Tips Taruhan Gratis Mallorca
Granada dan Mallorca akan berhadapan di Estadio Nuevo Los Cármenes, dalam laga putaran ke-18 La Liga. Rekor head-to-head terakhir menguntungkan tim tuan rumah, yang dalam 4 pertandingan terakhir menang 3 kali dan seri 1. Head-to-head terakhir antara kedua tim, pada 16‑07‑2020, berakhir dengan kemenangan Granada oleh (1‑2). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memiliki peran yang menentukan, karena Mallorca telah menunjukkan perbedaan performa dalam permainan mereka di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Granat
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-15, dengan raihan 16 poin, setelah 3 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang sendiri dari Deportivo Alavés, dengan (2‑1). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Cádiz, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 21 gol dicetak dan 22 kebobolan. , melawan 5 kemenangan , 3 seri dan 7 kekalahan di kandang, dengan 17 gol dicetak dan 23 kebobolan. Tim datang untuk pertandingan ini setelah kalah tandang melawan Mancha Real, dengan (1‑0). Untuk kejuaraan, Granada memenangkan 8 poin dari kemungkinan 21, setelah 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam 7 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 1‑0 (4 dari 7 pertandingan). Mereka kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Granada datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kalah 1-0, dalam perjalanan ke Mancha Real, menghitung untuk Copa del Rey. Di babak terakhir La Liga, tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Cádiz. Pelatih Robert Moreno biasanya bermain dalam 4-4-2, menyukai gaya permainan dengan transisi konstan, mencoba mengambil keuntungan dari kesalahan lawan. Dua anak panah yang ditujukan ke mistar gawang lawan adalah Luis Suárez dan Jorge Molina, dan pemain yang bertanggung jawab untuk menentukan dan melakukan serangan timnya adalah gelandang ofensif Antonio Puertas. Keluar dari permainan ini adalah Neyder Lozano, Darwin Machís dan Germán Sánchez, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Majorca
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-12 dengan perolehan 20 poin, setelah 4 kali menang, 8 kali seri dan 5 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Atlético Madrid, dengan (1‑2). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang melawan Celta de Vigo, dengan (0‑0). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 7 kemenangan, 7 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Llanera dengan (0‑6). Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Mallorca memiliki rekor 2 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah, jadi mereka telah memenangkan 8 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 9 pertandingan mereka. Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Mallorca datang termotivasi setelah kemenangan, dengan 0-6, dalam perjalanan ke Llanera, menghitung untuk Copa del Rey. Di babak terakhir La Liga, tim tamu bermain imbang 0-0 melawan Celta de Vigo. Klub tamu biasanya bermain dalam 4-4-2, di mana dua pemain paling maju adalah Dani Rodríguez dan Abdon Prats. Ketika dia berinvestasi di sektor ofensif, dia biasanya melakukannya melalui lorong kanan, memanfaatkan kedalaman yang ditawarkan oleh full-back Pablo Maffeo. Pelatih Luis García tidak mungkin bisa mengandalkan Antonio Raillo dan Matthew Hoppe, keduanya memiliki masalah fisik.

LEBIH DARI 1,5 GOL – Peluang: 1,50

Author: Jim Rogers