Granada CF – Atl. Madrid Free Bettings Tips –

Granada CF – Atl. Tips Taruhan Gratis Madrid
Granada dan Atlético de Madrid akan berhadapan di Estadio Nuevo Los Cármenes, dalam pertandingan putaran ke-9 La Liga. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim ini bertemu di stadion ini, pada 13‑02‑2021, dalam pertandingan La Liga, Atlético Madrid dimenangkan oleh (1‑2). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Y. Herrera (66′ ), untuk Granada, dan oleh M. Llorente (63′ ) dan A. Correa (75 ), untuk Atlético Madrid. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena Granada memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Granat
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 6 poin, setelah 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Celta de Vigo, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Sevilla, dengan (1‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 2 seri dan 11 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 29, melawan 5 menang, 3 seri dan 7 kekalahan kandang, dengan 19 gol dicetak dan 21 kebobolan. Untuk kejuaraan, Granada memenangkan 4 poin dari 12 kemungkinan, setelah 1 menang, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Tim telah kebobolan gol ke lawannya dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi pertahanan mereka tidak terlalu kuat.

Granada datang untuk pertandingan ini setelah menang 4-1 melawan Majorca, sehingga kembali meraih kemenangan di La Liga setelah bermain imbang melawan Cádiz: gol tim ditandatangani oleh Jorge Molina (3) dan Antonio Puertas . Dalam pertandingan melawan Atlético de Madrid ini, diperkirakan pelatih tuan rumah akan mengembalikan timnya ke 4-4-2, di mana pemain yang akan berbaris di zona paling ofensif adalah Luis Javier Suárez dan Joge Molina: yang terakhir adalah pencetak gol terbanyak Grenada dengan 6 gol. Pelatih Roberto Moreno tidak akan diperkuat Neyder Lozano, Darwin Machís dan Domingos Duarte, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Atletik
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-2, dengan raihan 17 poin, setelah 5 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Deportivo Alavés, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan FC Barcelona, ​​​​dengan (2‑0). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 18 gol yang dicetak. dan 15 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 8 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan, dengan total 22 gol dicetak dan 11 kebobolan. Di kejuaraan tersebut, Atletico Madrid meraih 9 poin dari 12 kemungkinan, setelah 3 kali menang dan 1 kali kalah dalam 4 laga terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 8 pertandingan La Liga, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali, tetapi telah membalikkan skor dalam 2. Ada 1 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi: mereka telah mencetak 9 dari 21 gol mereka antara menit (76 ‘‑90’).

Atletico Madrid datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kemunduran, dengan 2-1, dalam perjalanan ke Sevilla, sehingga mencatat kekalahan ketiga berturut-turut di La Liga ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Felipe. Dalam pertandingan melawan Granada ini, tim tamu harus bertindak dalam sistem taktis dalam 3-5-2 untuk memanfaatkan perkembangan di lapangan melalui umpan-umpan pendek. Dengan demikian, dapat diperkirakan bahwa Atlético de Madrid akan mengadopsi postur yang lebih ofensif, karena mereka memiliki skuad yang unggul dan perlu menambah tiga poin. Luis Suárez adalah pencetak gol terbanyak tim ini dengan 7 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu tidak diperkuat oleh Sime Vrsaljko, José María Giménez dan Antoine Griezmann, semuanya mengalami masalah fisik.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 1,85

Author: Jim Rogers