Genoa Free Bettings Tips –

Serie A

Sebuah liga

Lazio – Kiat Taruhan Gratis Genoa
Lazio dan Genoa bermain di Stadio Olimpico, dalam pertandingan putaran ke-18 Serie A TIM. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 02‑05‑2021, dalam pertandingan Serie A TIM, Lazio dimenangkan oleh (4‑3). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh C. Immobile (43′ ), L. Alberto (48′ ) dan J. Correa (56′ dan 30′ ), untuk Lazio, dan oleh G. Scamacca (80 ), A. Marusic ( 47′ Autogolo) dan E. Shomurodov (81′ ), untuk Genoa. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Lazio memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Lazio
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-9 dengan raihan 25 poin, setelah 7 kali menang, 4 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Sampdoria, dengan (1‑3). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Sassuolo, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 7 kemenangan, 7 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Lazio memiliki rekor 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 17 poin dari 24 kemungkinan. Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 10 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 3 kali.

Tim yang dipimpin oleh Maurizio Sarri memasuki babak ini dengan motivasi rendah setelah kalah 2-1 dalam lawatan ke lapangan Sassuolo, mengakhiri dua pertandingan beruntun tanpa kalah di kompetisi ini. Selain bertindak dalam sistem taktis 4-3-3, di sektor ofensif, ia memilih untuk menyalurkan prosesnya ke lorong kanan, mengambil keuntungan dari kedalaman yang ditawarkan oleh Pedro dari Spanyol. Salah satu kualitas utama tim tuan rumah adalah cara mereka mendekati bola mati ofensif. Pelatih tuan rumah dapat mengandalkan semua pemainnya.
Analisis Genoa
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-18 liga, setelah meraih 10 poin, setelah 1 kali menang, 7 kali seri dan 9 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Juventus, dengan (2‑0) di pertandingan terakhir, di kandang melawan Sampdoria, dengan (1‑3). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 25 gol yang dicetak. dan 27 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan, dengan total 24 gol dicetak dan 28 kebobolan. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Coppa Italia, mereka mendapat kemenangan kandang melawan Salernitana dengan (1‑0). Dalam 9 pertandingan tandang terakhir di liga, Genoa memiliki rekor 1 kali menang, 4 kali seri dan 4 kali kalah, dengan meraih 7 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 14 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 9 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Ini adalah tim yang mengalami kesulitan dalam mencetak gol pertama dan hanya berhasil membuka skor sekali dalam 17 pertandingan terakhir di Serie A TIM. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 14 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 12 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 6 dari 13 gol antar menit (76’‑90′).

Genoa datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 melawan Salernitana, menghitung untuk Coppa Italia. Di babak terakhir Serie A, tim tamu kalah dari Sampdoria dengan skor 1-3. Biasanya, pelatih Andriy Shevchenko mengumpulkan timnya dalam permainan imbang 3-5-2, di mana dua pemain paling maju adalah Mattia Destro dan Goran Pandev. Atlet pertama yang disebutkan adalah pemain yang bertanggung jawab untuk membahayakan pertahanan lawan, dan kualitas terbaiknya adalah penyerahan: ia memiliki 7 gol yang ditandatangani. Keluar dari permainan ini adalah Yayah Kallon, Mohamed Fares, Felipe Caicedo, Nicolò Rovella dan Nikola Maksimovic, semuanya dengan masalah fisik.

LAZIO MENANG – Peluang: 1,50

Author: Jim Rogers