Feirense Free Bettings Tips –

Trofense – Tips Taruhan Gratis Feirense
Trofense dan Feirense akan berhadapan di Estádio do Clube Desportivo Trofense, dalam pertandingan putaran ke-15 Liga SABSEG. Tidak ada catatan terbaru tentang bentrokan langsung antara kedua tim, yang tidak memainkan pertandingan apa pun dalam 3 tahun terakhir. Terakhir kali mereka bertemu, pada 07‑03‑2015, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir: Feirense (2‑0) Trofense.
Analisis Piala
Setelah 5 kali menang, 5 kali seri dan 4 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-9, dengan meraih 20 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di pertandingan tandang melawan Academico Viseu, dengan (1‑0), setelah menang di pertandingan terakhir melawan Varzim, dengan (1‑0). Dalam 7 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Trofense memiliki rekor 3 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 21 kemungkinan. Dalam pertandingan kandang mereka ada kecenderungan gol rendah, karena 9 dari 15 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan Kurang dari 1,5 gol. Dalam 14 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali tetapi telah membalikkan skor dalam 2.

CD Trofense tertinggal dengan tiga poin dari perjalanan ke Varzim SC, mengalahkan tim tuan rumah, dengan skor 1-3, dalam pertandingan yang menghitung putaran keempat belas Liga Portugal 2. Elias Achouri, Gustavo Furtado dan Bruno Almeida mencetak gol kemenangan pengunjung. Pertandingan itu juga ditandai dengan dikeluarkannya Lessinho untuk tim tuan rumah, dengan potongan harga.
Tim yang dipimpin oleh Francisco Chaló harus bermain dalam 4-3-3 seperti biasa untuk mempromosikan permainan posisional. Dalam sistem ini, pria paling maju di lapangan, yang bertanggung jawab menyebabkan kepanikan di area lawan adalah Bruno Almeida, Gustavo Furtado dan Elias Achouri. Sejauh menyangkut lini tengah, Daniel Liberal, Matheus ndio, Vasco Rocha dan Tiago André kemungkinan akan bermain. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tuan rumah memiliki skuad dengan kekuatan maksimal.

Analisis Feirense
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-3 dengan raihan 26 poin, setelah 8 kali menang, 2 kali seri, dan 4 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Vilafranquense, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang dari Penafiel, dengan (1‑2). Dalam kejuaraan tersebut, Feirense meraih 13 poin dari kemungkinan 18, setelah 4 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (3 dari 6 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena dalam 13 dari 21 pertandingan terakhir yang mereka mainkan kurang dari 3 gol. Dalam 14 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 5 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 giliran. Dalam 5 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 3 dari 8 gol antar menit (31’‑45′).

CD Feirense diterima dan kalah melawan FC Penafiel, dengan skor 1-2, dalam pertandingan yang berkaitan dengan putaran keempat belas kejuaraan. Orang-orang dari rumah membuka skor setelah dua puluh satu menit oleh Stivan Petkov. Tim dari Santa Maria da Feira mendominasi, tetapi banyak memaafkan dalam submission, tidak seperti tim dari Penafidel yang sangat efektif.
Untuk laga tandang ini, pelatih Rui Ferreira harus menjaga tim dalam formasi 3-5-2, mencari jalur samping dan gerakan terobosan untuk mencapai zona penyelesaian dan gol. Kerwin Vargas dan Stivan Petkov harus menyusun serangan api unggun. Pada gilirannya, sektor perantara harus dibentuk oleh Diga, Latyr Fall, Washington, Espinho dan João Oliveira. Rupanya, pelatih klub tamu bisa mengandalkan semua pemain.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 1,75

Author: Jim Rogers