FC Porto – Benfica Free Betting Tips –

FC Porto – Tips Taruhan Gratis Benfica
Porto dan Benfica bertemu di Estádio Do Dragão, dalam pertandingan Piala Portugal (final ke-8). Di stadion ini, rekor head-to-head menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim mencatat 2 hasil imbang dan 1 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 15‑01‑2021, dalam pertandingan Liga Primeira, mereka berakhir imbang (1‑1). Gol-gol pertandingan dicetak oleh M. Marega (25′ ), untuk Porto, dan oleh A. Grimaldo (17′ ), untuk Benfica.
Analisis Pelabuhan
Tim tuan rumah datang ke tahap Taça de Portugal (Final ke-8) ini setelah menyingkirkan Feirense, setelah menang kandang dengan (5‑1) di babak sebelumnya. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Primeira, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Vizela dengan (0‑4). Dalam 10 pertandingan kandang terakhir, Porto memiliki 8 kemenangan dan 2 kekalahan. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka kebobolan gol pertama 5 kali, tetapi membalikkan skor dalam 2. Ada 1 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi: mereka kebobolan 7 dari 19 gol antar menit ( 76’‑90′).

FC Porto datang ke pertandingan ini dengan kemenangan, 0-4, dalam perjalanan ke Vizela, dihitung untuk divisi pertama Portugal: gol tim ditandatangani oleh Otávio, Luis Díaz, Zaidu dan Samu (melawan). Di babak terakhir Piala Portugal, Porita mengalahkan Feirense dengan skor 5-1. Dalam pertandingan melawan Benfica ini, pelatih Sérgio Conceição harus fokus menjaga penguasaan bola dan serangan posisi melalui para pelari. Sayap kiri Luis Díaz adalah salah satu bintang besar tim, menjadi atlet ini sangat cepat dan kuat dalam penyelesaian. Keluar dari permainan ini adalah Marko Grujic, Ivan Marcano dan Pepe, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Benfica
Tim tamu datang ke tahap ini di Taça de Portugal (Final ke-8) setelah menang kandang dengan (4‑1) melawan Paços de Ferreira. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Primeira, mereka mendapat kemenangan kandang melawan Marítimo dengan (7‑1). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Benfica telah menang 5 kali, seri 4 dan kalah 1. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 pertandingan.

Benfica datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan besar, dengan skor 7-1, melawan Marítimo, dihitung untuk divisi pertama Portugal: gol tim dicetak oleh Gonçalo Ramos, Haris Seferovic, Rafa Silva, Gilberto, Darwin Núñez (2) dan Roman Yaremchuk . Di babak terakhir Piala Portugal, The Reds mengalahkan Paços de Ferreira dengan skor 4-1. Sekarang, dalam pertandingan melawan FC Porto ini, pelatih Jorge Jesus harus menjaga tim dalam posisi 3-4-3, dengan posisi paling maju ditempati oleh Darwin Núñez, Rafa Silva dan Roman Yaremchuk: pemain pertama yang disebutkan sedang melalui momen kepercayaan diri yang luar biasa, karena mereka telah mencetak 7 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Keluar dari permainan ini adalah Nemanja Radonjić, Rodrigo Pinho dan Lucas Veríssimo karena masalah fisik.

GAMBAR PARUH PERTAMA – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers