Everton Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Chelsea – Everton
Chelsea dan Everton akan berhadapan di Stamford Bridge, dalam pertandingan babak ke-17 Liga Inggris. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 5 pertandingan terakhir menang 4 kali dan seri 1. Memang, dalam pertandingan terakhir di stadion ini, untuk Liga Premier, pada 08‑03‑2021 , Chelsea menang dengan (2‑0). Gol Chelsea dicetak oleh B. Godfrey (31′ Autogolo) dan Jorginho (65 ). Penting untuk menganalisis dengan perhatian khusus kondisi kandang/tandang, karena Chelsea memiliki hasil yang berbeda di kandang dan tandang.
Analisis Chelsea
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-3 dengan raihan 36 poin, setelah 11 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan West Ham United, dengan (3‑2). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Leeds United, dengan (3‑2). Anehnya, ini adalah tim yang menyajikan hasil tandang yang lebih baik daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 10 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 27 gol dicetak dan 13 kebobolan, melawan 8 kemenangan, 6 seri dan 1 kekalahan di kandang, dengan 35 gol dicetak dan 11 kebobolan. Untuk kejuaraan, Chelsea memenangkan 17 poin dari kemungkinan 24, setelah 5 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan mereka. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Ini adalah tim yang sering mencetak gol lebih dulu: mereka membuka papan skor dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, 13 di antaranya mencapai babak pertama dengan keunggulan dalam 9 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90​ ​dalam 10. Ada 1 periode yang ditampilkan dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi: mereka kebobolan 5 dari 14 gol antar menit (61’‑75′).

Tim yang dipimpin oleh pelatih Thomas Tuchel memasuki pertandingan ini dengan motivasi setelah kemenangan indah di kandang, dengan skor 3-2, melawan Leeds: Mount dan Jorginho mencetak gol kemenangan. The “Blues” biasanya bertindak dalam sistem taktis dalam 5-2-3, menyukai transisi cepat, terutama melalui sayap, dan tiga pria paling maju adalah Mason Mount, Timo Werner dan Kai Havertz. Namun, tim tuan rumah juga dapat memainkan sepak bola dalam penguasaan bola, maju di tanah melalui umpan-umpan pendek. Rupanya, pelatih tuan rumah tidak akan bisa mengandalkan Mateo Kovacic dan Ben Chilwell karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Everton
Setelah 5 kali menang, 3 kali seri dan 8 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-14, dengan meraih 18 poin. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Arsenal, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 13 gol yang dicetak. dan 27 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 5 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan, dengan total 19 gol yang dicetak dan 23 kebobolan. Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Everton memiliki rekor 1 menang, 2 seri dan 5 kalah, sehingga mereka telah memenangkan 5 poin dari 24 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka telah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir dan tidak memenangkan satu pun dari 6 pertandingan tandang terakhir. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 1‑0 (4 dari 8 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan terciptanya gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol lebih dulu dan hanya berhasil membuka skor dalam 4 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dari 4 ini mereka mencapai babak pertama di 2 dan menang di akhir 90 dalam 2. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, hanya berhasil 3 turnaround di papan skor dalam 11 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Everton datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kekalahan tandang, 3-1, dalam perjalanan ke stadion Crystal Palace. Dapat diperkirakan bahwa tim tamu akan bertindak dalam 4-3-3, di mana tiga orang yang akan bertanggung jawab untuk memainkan peran yang lebih ofensif adalah Richarlison, Andros Townsend dan Demarai Gray. Salah satu kelemahan terbesar Everton adalah konsistensi pertahanan mereka, karena mereka kebobolan gol dengan sangat mudah. Pelatih Rafael Benítez tidak akan dapat mengandalkan Dominic Calvert-Lewin, André Gomes dan Yerry Mina untuk bertemu, pada tahap ini, pulih dari cedera.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers