Espanyol Free Betting Tips –

Valencia – Tips Taruhan Gratis Espanyol
Valencia dan Espanyol akan berhadapan di Estadio de Mestalla, dalam laga putaran ke-19 La Liga. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 4 pertandingan terakhir menang 3 kali dan seri 1. Bahkan, pada pertandingan terakhir di stadion ini, untuk La Liga, pada 16‑07‑2020 , Valencia dimenangkan oleh ( 1‑0). K. Gameiro (17′ ) mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 8 dan 11 di klasemen umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 8 di pertandingan kandang dan 19 di tim tamu.
Analisis Valencia
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 28 poin, setelah 7 kali menang, 7 kali seri, dan 4 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Elche, dengan (2‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Levante, dengan (3‑4). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, karena mereka mencapai hasil yang sama di kandang dan tandang. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Valencia memiliki rekor 4 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 16 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di stadion mereka selama 6 pertandingan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 1‑0 (4 dari 9 pertandingan). Mereka telah kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 8 dari 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka berhasil membalikkan skor dalam 3 dari 9 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Ada 2 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi: mereka telah mencetak 14 dari 36 gol antar menit (76’‑90′); kebobolan 8 dari 20 golnya di antara menit (31’‑45′).

Valencia memulai pertandingan ini setelah menang, dengan skor 3-4, dalam lawatan ke Levante, menambah kemenangan ketiga berturut-turut di La Liga ini: gol tim ditandatangani oleh Carlos Soler (2) dan Hugo Duro ( dua). Kini di laga kandang ini, pelatih Pepe Bordalás harus bermain dengan sistem taktis yang identik dengan laga terakhir, 4-4-2, dengan Gonçalo Guedes dan Hugo Duro bertanggung jawab untuk menyiksa lini pertahanan lawan. Di sisi lain, Carlos Soler adalah pencetak gol terbanyak Valencia dengan 7 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tidak memiliki Uros Racic, diskors, serta Gabriel Paulista, yang terakhir dengan masalah fisik.
Analisis Spanyol
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-11 dengan raihan 23 poin, setelah 6 kali menang, 5 kali seri, dan 7 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Levante, dengan (4‑3). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Celta de Vigo, dengan (3‑1). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, karena mereka telah memenangkan 3 poin dalam pertandingan tandang dan 20 di stadion mereka, dengan 14 gol yang dicetak dan 7 gol kebobolan di kandang, melawan 6 gol yang dicetak dan 14 kebobolan dalam pertandingan tandang. Di kejuaraan tersebut, Espanyol meraih 3 poin dari kemungkinan 27, setelah 3 kali seri dan 6 kali kalah dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu.

Dalam kompetisi ini, mereka telah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir dan tidak memenangkan satu pun dari 9 pertandingan tandang terakhir. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 1‑0, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 9 pertandingan mereka. Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 4 dari 9 pertandingan terakhir untuk kompetisi berakhir dengan Under 1.5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Espanyol datang untuk pertandingan ini setelah kalah, 3-1, dalam perjalanan ke Celta de Vigo, dengan demikian mencatatkan kemunduran kedua dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di La Liga ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Loren Morón. Pada perjalanan ke Valencia ini, pelatih Vicente Moreno harus menjaga tim dalam formasi 4-4-2, memprioritaskan organisasi defensif dan serangan balik melalui koridor. Penyerang Raúl de Tomás adalah pencetak gol terbanyak klub dengan 8 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini, pelatih tamu tidak diperkuat David López dan scar Gil, keduanya mengalami masalah fisik.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN – Peluang: 1.80

Author: Jim Rogers