Crystal Palace – West Ham Free Betting Tips –

Crystal Palace – Tips Taruhan Gratis West Ham
Crystal Palace dan West Ham akan berhadapan di Selhurst Park, dalam pertandingan putaran ke-21 Liga Inggris. Kedua tim seri (2‑2), pada 28‑08‑2021, terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini. Di stadion ini, rekor head-to-head menunjukkan keseimbangan antara kedua tim, karena masing-masing tim mencatat 2 hasil imbang dan 1 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, terakhir kali kedua tim ini bertemu di stadion ini, pada 26‑01‑2021, dalam pertandingan Liga Inggris, West Ham United menang dengan skor (2‑3). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh W. Zaha (3′ ) dan M. Batshuayi (90′ ), untuk Crystal Palace, dan oleh C. Dawson (65′ ) dan T. Soucek (9′ dan 25′ ), untuk West Ham Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Ulasan Istana Kristal
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 10 dengan perolehan 23 poin, setelah 5 kali menang, 8 kali seri dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Tottenham Hotspur, dengan (3‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Norwich City, dengan (3‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan penggemar mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 4 seri dan 9 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 14 gol dicetak dan 27 kebobolan, melawan 6 menang, 5 seri dan 4 kekalahan di kandang, dengan 24 gol dicetak dan 20 kebobolan. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Crystal Palace memiliki rekor 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 17 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 10 pertandingan). Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol di pertandingan kandang mereka, karena 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 19 pertandingan kompetisi, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 9 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 4 dari 9 gol antar menit (31’‑45′).

Crystal Palace memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, 3-0, melawan Norwich, mengakhiri dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Liga Premier ini: gol tim ditandatangani oleh Jeffrey Schlupp, Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard. Dalam pertandingan melawan West Ham United ini, pelatih Patrick Vieira harus bermain dalam formasi 4-3-3, mengutamakan organisasi bertahan dan melakukan serangan balik melalui koridor. Striker Odsonne Edouard adalah salah satu pencetak gol terbanyak Crystal Palace dengan 4 gol. Di luar permainan ini adalah Eberechi Eze, Conor Gallagher dan Michael Olise, semuanya dikarantina.
Analisis West Ham
Setelah 9 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-5, dengan raihan 31 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang dari Watford, dengan (1‑4), setelah di pertandingan sebelumnya, di pertandingan melawan Southampton, dengan (2‑3). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil lebih baik saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 24 gol dicetak dan 14 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 7 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan, dengan total 26 gol yang dicetak dan 17 kebobolan. Dalam 10 pertandingan tandang liga terakhir West Ham memiliki rekor 5 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan, sehingga mereka telah memenangkan 17 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 5 dari 9 pertandingan. Tim telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama dalam 4 dari 9 pertandingan di kompetisi ini.

West Ham United memasuki pertandingan ini setelah menang, dengan skor 1-4, dalam perjalanan ke kandang Watford, mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Nikola Vlasic, Tomas Soucek, Mark Noble dan Said Benrahma. Pelatih David Moyes harus menjaga tim dalam 4-3-3 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui kanan: Jarrod Bowen sangat cepat dan kompeten dalam mengangkut bola untuk menyerang. Perhatikan bahwa penyerang Michail Antonio adalah pencetak gol terbanyak West Ham United dengan 7 gol yang dicetak. Dalam keraguan untuk permainan ini adalah Kurt Zouma, Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell, semuanya cedera.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN – Peluang: 1.70

Author: Jim Rogers