Crystal Palace – Southampton FC Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Crystal Palace – Tips Taruhan Gratis Southampton
Crystal Palace dan Southampton akan berhadapan di Selhurst Park, dalam pertandingan babak ke-17 Liga Inggris. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tamu, yang dalam 4 pertandingan terakhir menang 3 dan kalah 1. Namun, dalam pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan Liga Premier, pada 12 09‑2020, Crystal Palace hanya berhasil menang, dengan (1‑0). W. Zaha (13′ ) mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 12 dan 16 di klasemen umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 7 di pertandingan kandang dan peringkat 18 di tim tamu.
Ulasan Istana Kristal
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 19 poin, setelah 4 kali menang, 7 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Manchester United, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Everton, dengan (3‑1). Crystal Palace mencatat 3 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 13 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang diverifikasi dalam 4 dari 8 pertandingan mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi telah berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Crystal Palace datang dengan motivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang 3-1 melawan Everton, mengakhiri tiga kekalahan beruntun dalam kompetisi ini: gol tim dicetak oleh Conor Gallagher (2) dan James Tomkins. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui sayap. Tiga anak panah yang diarahkan ke balok “musuh” adalah Wilfried Zaha, Jordan Ayew dan Odsonne Edouard, yang terakhir sangat cepat dan kuat dalam penyelesaian. Pelatih Patrick Vieira tanpa Nathan Ferguson, James McArthur dan Joachim Andersen, semuanya mengalami masalah fisik.
Analisis Southampton
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-16 liga, setelah meraih 16 poin, setelah 3 kali menang, 7 kali seri dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Arsenal, dengan (3‑0), setelah pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion, di pertandingan sebelumnya, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 11 poin, melawan hanya 5 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Di kejuaraan, Southampton memenangkan 5 poin dari kemungkinan 24, setelah 1 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 6 dari 8 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Southampton datang untuk pertandingan ini setelah mengalami kemunduran, dengan skor 3-0, dalam perjalanan ke Arsenal, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kalah di Liga Premier ini. Berbeda dengan “musuh” babak ini, klub tamu biasanya bermain dalam 4-4-2, di mana dua pemain paling maju adalah Armando Broja dan Adam Armstrong. Ketika klub tamu berinvestasi di sektor ofensif, mereka biasanya melakukannya melalui lorong kanan, memanfaatkan kecepatan yang ditawarkan oleh sayap Nathan Redmond. Keluar dari permainan ini adalah Stuart Armstrong, Alex McCarthy dan Jan Bednarek, semua dengan masalah fisik.

KRISTAL PALACE MENANG – Peluang: 2.20

Author: Jim Rogers