Crystal Palace – Norwich Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Crystal Palace – Tips Taruhan Gratis Norwich

Crystal Palace dan Norwich akan berhadapan di Selhurst Park, dalam laga putaran ke-20 Premier League. Tim-tim ini baru bertemu dua kali baru-baru ini: pada 01‑01‑2020, berakhir imbang (1‑1), dan pada 28‑09‑2019, berakhir dengan kemenangan untuk Crystal Palace (2‑0). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Ulasan Istana Kristal
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 20 poin, setelah 4 kali menang, 8 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Southampton, dengan (2‑2). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Tottenham Hotspur, dengan (3‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan fans mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 4 seri dan 9 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 14 gol dicetak dan 27 kebobolan, melawan 5 menang, 6 seri dan 4 kekalahan di kandang, dengan 21 gol dicetak dan 20 kebobolan. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Crystal Palace memiliki rekor 3 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 14 poin dari 27 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 9 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol di pertandingan kandang mereka, karena 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Crystal Palace memasuki pertandingan ini tanpa motivasi setelah kekalahan, dengan skor 3-0, dalam perjalanan ke lapangan Tottenham, sehingga menambah pertandingan kedua berturut-turut tanpa kemenangan di Liga Premier ini. Dalam pertandingan melawan Norwich City ini, pelatih Patrick Vieira harus bermain dalam 4-3-3 seperti biasa dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan melalui koridor. Gelandang tengah Conor Gallagher adalah pencetak gol terbanyak Crystal Palace dengan 6 gol dan 3 assist. Untuk pertandingan ini, pelatih tidak memiliki Wilfried Zaha, diskors, serta Nathan Ferguson, yang terakhir dengan masalah fisik.
Analisis Norwich
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-20, dengan raihan 10 poin, setelah 2 kali menang, 4 kali seri dan 12 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Aston Villa, dengan (0‑2). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang dari Arsenal, dengan (0‑5). Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 3 kemenangan, 2 seri dan 10 kekalahan di stadion mereka. Laga tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir dengan kekalahan (3‑0) melawan Tottenham Hotspur. Dalam 8 pertandingan tandang terakhir di liga Norwich memiliki rekor 1 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah, sehingga mereka meraih 5 poin dari 24 kemungkinan yang ada. Dalam pertandingan tandang di liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang dibuktikan dalam 3 dari 10 pertandingan. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang berjuang untuk mencetak gol pertama dan hanya membuka skor sekali dalam 18 pertandingan terakhir di Liga Premier. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 14 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Norwich City termotivasi untuk pertandingan ini setelah kalah 0-5 dari Arsenal, mencatatkan kekalahan keempat di divisi pertama Inggris ini. Dalam pertandingan melawan Crystal Palace ini, pelatih Dean Smith harus bermain dalam 4-3-3 seperti biasa dengan Przemyslaw Placheta, Josh Sargent dan Teemu Pukki sebagai penyerang tim. Pemain terakhir yang disebutkan adalah sorotan besar Norwich City di Liga Premier dengan 5 gol ditandatangani. Untuk laga ini, pelatih tim tamu tidak diperkuat Milot Rashica, Christoph Zimmermann, Grant Hanley dan Andrew Omobamidele yang cedera, serta Tim Krul yang dikarantina.

CRYSTAL PALACE MENANG – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers