Crystal Palace – Liverpool Free Betting Tips –

Crystal Palace – Tips Taruhan Gratis Liverpool

Crystal Palace adalah salah satu tim yang tenang musim ini. Tim London berada di tengah klasemen, jauh dari zona “merah” Liga Premier, dan pada saat yang sama bahkan tidak dapat mengklaim tempat piala Eropa. The Londoners berakhir imbang di hampir setengah dari 21 pertandingan yang dimainkan di Liga Premier – sembilan pertandingan belum diputuskan.

Itu sama di tahap terakhir, ketika Crystal Palace pindah ke Brighton. Butland, penjaga gawang London, mempertahankan tendangan penalti di babak pertama, dengan skor 0-0. Dan tabel akan “dicairkan” di babak kedua oleh Palace, yang mencetak gol melalui Gallagher pada menit ke-69. Bek tengah Andersen mencetak gol dari titik penalti.

Sebelum pertandingan ini, Crystal Palace menandai kualifikasi mereka untuk babak 16 besar Piala FA. Dia mengalahkan Millwall, 2-1. Palace sempat memimpin hingga turun minum, namun kembali di babak kedua melalui keberhasilan Olise dan Mateta.
Terakhir kali ia bermain di Selhurst Park, di depan pendukungnya sendiri, Crystal Palace kalah 2-3. Lawannya adalah West Ham, dan Palace membuat babak pertama yang luar biasa, di mana “palu” memimpin 0-3. Gol tuan rumah tercipta di 10 menit terakhir, lewat Edouard dan Olise. Siapa yang akan berhasil mencetak gol untuk orang London di Crystal Palace – Liverpool?

Tanpa beberapa starter, Liverpool lolos ke final Piala EFL, setelah mengalahkan Arsenal 2-0 di London. Kedua gol tersebut dicetak oleh Diogo Jota asal Portugal. The “cormorants” akan bermain melawan Chelsea di babak terakhir.

Di liga, setelah 21 pertandingan, Liverpool berada di tempat kedua, 11 poin di belakang pemimpin Manchester City. The “Cormorants” memiliki pertandingan yang kurang diperdebatkan tetapi, meskipun demikian, sulit untuk percaya bahwa mereka akan dapat menangkap Man. Kota. Dan untuk memiliki kesempatan melakukannya, dia tidak perlu kehilangan poin.

Pertandingan terakhir di Liga Inggris adalah kemenangan 3-0. Brentford akan datang ke Anfield. Itu adalah permainan yang didominasi oleh tuan rumah, di mana tidak ada pertanyaan tentang pemenangnya, bahkan jika gol yang dibuat di papan skor terjadi di paruh kedua babak kedua. Fabinho membuka skor di babak pertama, lalu Oxlande-Chamberlain dan Minamino mencetak gol, yang baru masuk.

Perlu juga disebutkan bahwa Liverpool memiliki serangan terbaik di Liga Premier. 55 gol dicetak dalam 21 pertandingan. Tetapi akan ada beberapa pertandingan lagi yang akan dimainkan oleh “burung kormoran” tanpa Salah dan Mane yang mereka miliki. Untuk alasan yang sama, Naby Keita, yang mewakili Guinea di Piala Afrika, hilang.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1.70

Author: Jim Rogers