Crystal Palace Free Betting Tips –

Tottenham – Tips Taruhan Gratis Crystal Palace
Tottenham dan Crystal Palace akan menghadapi Tottenham Hotspur Stadium, dalam laga putaran ke-19 Liga Inggris. o Crystal Palace menang di kandang (3‑0) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, pada 11‑09‑2021. Sejarah konfrontasi langsung yang diperebutkan di stadion ini menguntungkan tim tuan rumah, yang kami jalani 3 pertandingan ganhou 3. Sebenarnya, bukan konfrontasi terakhir di stadion ini, untuk Liga Premier, pada 07‑03‑2021, atau ganhou Tottenham Hotspur untuk ( 4‑ satu). Gol awal ditandai oleh H. Kane (76 ‘dan 52’) dan G. Bale (49 ‘dan 25’) untuk atau Tottenham dan oleh C. Benteke (45 ‘) untuk atau Crystal Palace. Sebuah condição casa / fora patut mendapat perhatian khusus, karena ini adalah pertandingan antara 7 dan 11 dari klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah konfrontasi antara 4 yang diklasifikasikan dalam permainan di rumah dan atau 14 sebagai pengunjung.

Tinjau Tottenham
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 26 poin, 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Pada pertandingan kedua dari belakang, ia menang kandang atas Norwich City dengan (3‑0). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang dengan Liverpool dengan (2‑2). Ini adalah tim yang lebih tangguh di stadionnya, di mana ia memenangkan 19 poin, melawan hanya 7 dalam pertandingannya sebagai pengunjung. Bukan pertandingan terakhir yang saya mainkan, untuk Piala Liga, saya memenangkan West Ham United di kandang dengan skor (2‑1). 9 pertandingan terakhir kami di kejuaraan kandang, atau Tottenham mencatat 6 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 19 poin dari 27 kemungkinan. Dalam permainan seus tidak ada kejuaraan di kandang atau penanda yang lebih sering pada interval foi atau 1‑0 (4 dalam 9 pertandingan). Tim kebobolan gol ke lawannya dalam 7 dua 10 pertandingan terakhir, rambut yang tidak menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi serangannya ditandai dengan keteraturan, karena berhasil mengkonkretkan dalam 7 dua 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang Anda di kompetisi ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 6 dari 9 akan berakhir dengan lebih dari 2,5 gol tidak dicetak. Dalam 15 pertandingan di kompetisi ini, sofreu atau gol pertama 7 kali dan nyaris tidak mendapat 2 tack, tidak tackling.

O Tottenham memasuki babak ini dimotivasi oleh kemenangan di kandang, 2-1, pada resepsi ke West Ham, menghitung untuk tim Liga Inggris: Bergwijn dan Lucas Moura akan mencetak “godaan” kemenangan. O waktu rumah, adalah kebiasaan untuk mengatur sistem statistik 5-3-2, mendukung transisi cepat, terutama melalui sayap. Na depan, atau waktu London dapat dihitung sebagai Harry Kane dan Heung-Min Son. Beberapa kualitas hebat Tottenham dalam pertandingan kandang adalah atau setor ofensif, karena mereka telah mencetak beberapa gol. Atau pelatih Antonio Conte tidak akan dapat mengandalkan Bryan Gil, Ryan Sessegnon dan Cristian Romero untuk saat ini, untuk pulih dari cedera.
Analisis Crystal Palace
Tim tamu saat ini berada di peringkat 11 dengan perolehan 20 poin, setelah 4 kali menang, 8 kali seri dan 5 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, saya menang kandang atas Everton dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang di kandang atau Southampton dengan (2‑2). Ini adalah tim yang dicukur untuk kandang, karena ia memenangkan 6 poin sebagai pengunjung dan 14 tidak di stadion, dengan 15 gol dicetak dan 9 gol dicetak di kandang, melawan 9 gol dicetak dan 15 gol dicetak sebagai pengunjung. O pertandingan tandang terakhirnya untuk kompetisi ini berakhir dengan kekalahan (1‑0) melawan Manchester United. 8 pertandingan terakhir kami untuk kejuaraan atau Crystal Palace mencatat 1 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 6 poin dari 24 kemungkinan. Pertandingan kami untuk liga sebagai hasil tandang atau paling sering pada interval foi atau 1‑0 (3 dalam 8 pertandingan). Tim kebobolan gol ke lawan dalam 8 dua 10 pertandingan terakhir, rambut yang belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi serangannya ditandai dengan keteraturan, karena berhasil mengkonkretkan dalam 8 dua 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, saya tidak pernah berhasil memberikan volta untuk tidak mencetak 8 pertandingan kami di sofreu atau gol pertama itu.

Atau Crystal Palace memasuki tembakan ini setelah bermain imbang di kandang, dalam 2×2, di resepsi di Southampton. O pengunjung waktu menyesuaikan sistem taktik 4-3-3, lebih mementingkan gaya permainan yang didukung dan konsisten. Dari sudut pandang ini, tiga tuan rumah bertanggung jawab untuk menyebabkan kepanikan di pertahanan musuh seperti Jordan Ayew, Odsonne Edouard dan Wilfried Zaha. Dua kualifikasi utama, dua “Elang” akan melihat bagaimana para pemain serius mencapai roubar setelah bola “inimigo”. Pelatih Patrick Vieira harus cukup puas bahwa semua tuan rumah fit untuk membantah pertempuran ini.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 1,80

Author: Jim Rogers