Coventry – Stoke Bettings Tips –

Coventry – Tips Taruhan Stoke
Coventry dan Stoke berhadapan di Ricoh Arena, dalam pertandingan putaran ke-23 Championship. Sejarah bentrokan langsung baru-baru ini menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir. Head-to-head terakhir antara kedua tim ini, pada 21‑04‑2021, berakhir dengan kemenangan Coventry City (2‑3). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Coventry memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Coventry
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 34 poin, setelah 9 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan West Bromwich Albion, dengan (1‑2). Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Huddersfield Town, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan, 6 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 8 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Coventry memiliki rekor 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan, setelah memenangkan 20 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑1 (4 dari 11 pertandingan). Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 12 kali, tetapi telah membalikkan skor dalam 4. Dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 2 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 7 dari 20 gol mereka antara menit (61’‑75′); kebobolan 4 dari 10 golnya di antara menit (31’‑45′).

Tim yang dipimpin oleh Mark Robins memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1, dalam perjalanan ke lapangan Huddersfield, dengan demikian mencatatkan pertandingan kelima berturut-turut tanpa kemenangan di divisi dua Inggris ini. Dua kualitas terbaik tim tuan rumah adalah cara mereka mengakhiri situasi yang mereka ciptakan dan, juga, respons positif yang mereka berikan pada situasi yang tidak menguntungkan di papan skor. Perlu dicatat bahwa Coventry City biasanya bekerja dalam sistem taktis 3-4-3, di mana tiga pemain paling maju adalah Viktor Gyökeres, Callum O’Hare dan Viktor Gyökeres. Di luar permainan ini adalah Gustavo Hamer, Josh Pask, Jake Clarke-Salter dan Martyn Waghorn, semuanya dengan masalah fisik.
Analisis Stoke
Setelah 10 kali menang, 5 kali seri dan 7 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-6, dengan meraih 35 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Queens Park Rangers, dengan (0‑2). Ini adalah tim yang mempertahankan performanya ketika mereka bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 7 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 8 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan tandang terakhirnya di liga Stoke memiliki rekor 4 kali menang, 1 kali seri dan 5 kali kalah, sehingga mereka meraih 13 poin dari 30 kemungkinan yang ada. Dalam pertandingan tandang di liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑1, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 11 pertandingan mereka. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan hanya mampu membalikkan skor dalam satu pertandingan. Dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 4 dari 11 gol antar menit (46’‑60′).

Stoke City memasuki penampilan ini dengan hasil imbang, 0x0, melawan Middlesbrough, sehingga menambah pertandingan kedua berturut-turut tanpa kalah di kompetisi ini. Tim tamu biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 3-5-2, di mana dua pemain yang bertanggung jawab untuk menempati zona tengah adalah Steven Fletcher dan Tyrese Campbell. Kekuatan terbesar Stoke City terletak pada kemampuan yang ditunjukkannya dalam mengarahkan serangan ofensifnya melalui transisi cepat. Di luar permainan ini ada Romaine Sawyers, Harry Souttar, Nick Powell, Jordan Thompson dan Josef Bursik, semuanya mengalami masalah fisik.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers