Coventry – Peterborough Free Betting Tips

Coventry – Tips Taruhan Gratis Peterborough – Kejuaraan

Coventry City dan Peterborough United akan berhadapan di Ricoh Arena, dalam pertandingan putaran ke-9 Championship. Sejarah bentrokan langsung baru-baru ini menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 3 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir. Head-to-head terakhir antara kedua tim ini, pada 29‑08‑2020, berakhir dengan kemenangan Coventry City (2‑3). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memainkan peran penting, karena Coventry City memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.

Analisis Coventry
Setelah 5 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-4 dengan meraih 16 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Cardiff City, dengan (1‑0). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 3 seri dan 9 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 9 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di stadion mereka selama 4 pertandingan. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 8 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali, tetapi telah membalikkan skor dalam 2. Ada 1 periode yang menonjol dalam 6 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi: mereka telah mencetak 4 dari 8 gol mereka antara menit (76’‑ 90′).

Coventry City memulai pertandingan ini dengan hasil imbang, 1-1, dalam perjalanan ke lapangan Millwall, sehingga menambahkan pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kalah dalam kompetisi ini: satu-satunya gol tim dicetak oleh Viktor Gyökeres. Sekarang, dalam pertandingan melawan Peterborough United ini, pelatih Mark Robins harus menjaga tim dalam 3-5-2, dengan posisi paling maju ditempati oleh Viktor Gyökeres dan Matt Godden: game pertama yang disebutkan adalah pencetak gol terbaik tim ini dengan 5 gol Gol . Keluar dari permainan ini adalah Liam Kelly dan Josh Eccles, keduanya ditantang secara fisik.

Analisis Peterborough
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-22, dengan raihan 7 poin, setelah 2 kali menang, 1 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Reading, dengan (3‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Birmingham City, dengan (3‑0). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 1 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 30 gol yang dicetak. dan 21 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan, dengan total 30 gol yang dicetak dan 20 kebobolan.

Dalam kompetisi ini, mereka telah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama: mereka hanya membuka papan skor di 2 dari 8 pertandingan terakhir mereka untuk Kejuaraan, 2 dari ini mereka mencapai babak pertama dengan 1 dan menang di akhir 90′ dalam 1. Dalam 8 pertandingan untuk kompetisi ini, kebobolan gol pertama 6 kali dan hanya berhasil 1 giliran di papan skor. Dalam 8 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 6 dari 16 gol antar menit (61’‑75′).

Peterborough United memulai pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 melawan Birmingham, mengakhiri empat kekalahan beruntun dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Jorge Grant, Jonson Clarke-Harris dan Harlee Dean ( melawan). Sekarang di babak ini melawan Coventry City, pelatih Darren Ferguson harus menjaga tim dalam 4-3-3 dengan memanfaatkan blok rendah dan serangan balik di sayap: Siriki Dembélé sangat cepat dan sangat kuat dalam mengangkut bola untuk menyerang. Semua pemain tersedia untuk game ini.

Coventry – Peluang Menang: 1,80

Kedua tim mencetak gol / YA – Peluang: 1,70

Lebih dari 2,5 Gol – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers