Chelsea Free Bettings Tips –

Premier League

Liga Primer

Wolves – Kiat Taruhan Gratis Chelsea
Wolverhampton dan Chelsea akan berhadapan di Stadion Molineux, dalam pertandingan babak ke-18 Liga Inggris. Sejarah bentrokan langsung yang dimainkan di stadion ini menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim meraih 2 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, dalam pertandingan Liga Inggris, pada 15‑12‑2020, Wolverhampton Wanderers menang dengan skor (2‑1). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh P. Neto (90′ ) dan D. Podence (66′ ), untuk Wolverhampton, dan oleh O. Giroud (49′ ), untuk Chelsea. Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 8 dan 3 klasemen umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 14 di pertandingan kandang dan peringkat 3 sebagai pengunjung.
Analisis Wolverhampton
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 24 poin, setelah 7 kali menang, 3 kali seri, dan 7 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Manchester City, dengan (1‑0). Pada pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Brighton & Hove Albion, dengan (0‑1). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan tandang daripada di kandang, karena mereka telah memenangkan 14 poin tandang, di mana mereka telah mencetak 8 gol dan kebobolan 7, dan 10 poin di stadion mereka, dengan 5 gol dicetak dan 7 kebobolan. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Wolverhampton memiliki rekor 3 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 10 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan kandang mereka ada beberapa pencetak gol yang sering: pada babak pertama 0‑0 (4 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 0‑1 (3 dari 8 pertandingan). Di pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol di bawah 2.5. Dalam 17 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir untuk semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 6 dari 17 gol antar menit (31’‑45′).

Wolverhampton Wanderers datang untuk pertandingan ini dengan kemenangan, 0-1, dalam perjalanan ke Brighton, mengakhiri dua kemunduran berturut-turut di Liga Premier ini: satu-satunya gol dalam pertandingan itu ditandatangani oleh Romain Saiss. Nah, dalam pertandingan melawan Chelsea ini, lawan yang sangat rumit, pelatih Bruno Lage harus memilih strategi yang lebih hati-hati, mencari ruang untuk melakukan serangan balik. Penyerang Hee-chan Hwang adalah salah satu atlet terpenting dalam skema taktis Wolverhampton, menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan 4 gol yang dicetak. Di luar pertandingan ini ada Pedro Neto, Jonny dan Yerson Mosquera, semuanya mengalami masalah fisik.
Analisis Chelsea
Tim tandang berada di posisi ke-3, setelah 11 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah, dengan meraih 37 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang sendiri, melawan Leeds United, dengan (3‑2). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan tandang daripada di kandang, karena mereka telah memenangkan 19 poin tandang dan 18 di stadion mereka, dengan 22 gol yang dicetak dan 7 gol kebobolan di kandang, melawan 17 gol yang dicetak dan 5 kebobolan di pertandingan tandang . Laga tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir dengan kekalahan (3‑2) melawan West Ham United. Dalam 8 pertandingan tandang liga terakhir Chelsea memiliki rekor 6 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 19 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil paling sering di akhir pertandingan adalah 0‑3 (3 dari 8 pertandingan). Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan terciptanya gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 7 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Ini adalah tim yang biasanya tidak merasa kesulitan untuk membuka papan skor: mereka mencetak gol pertama dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir untuk Liga Premier, dari 14 itu mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan dalam 9 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90 ​​dalam 10. Ada 1 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi: mereka kebobolan 7 dari 16 gol antar menit (31’‑45′).

Chelsea memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang, 1×1, melawan Everton, sehingga menambah pertandingan kedua berturut-turut tanpa kalah di Liga Premier ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Mason Mount. Dalam pertandingan melawan Wolverhampton ini, pelatih Thomas Tuchel harus mempertahankan sistem taktik standarnya, 3-4-3, dengan mengutamakan gaya permainan yang lebih mendominasi: Jorginho bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengatur sektor ofensif. Gelandang serang Mason Mount adalah pencetak gol terbanyak tim ini dengan kebobolan 7 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tamu tidak diperkuat Ben Chilwell dan Mateo Kovacic, keduanya mengalami masalah fisik.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT– Peluang: 1,85

Author: Jim Rogers